Breaking News:

Liga Inggris

Update Transfer Liga Inggris: Arsenal Segera Resmikan Ramsdale, Manchester City Pusing Cari Striker

Simak update transfer Liga Inggris yang menarik diperbincangkan, diantaranya bergabungnya Ramsdale ke Arsenal dan City masih buru striker anyar.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
RUI VIEIRA / POOL / AFP
Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) menembak melewati penjaga gawang Inggris Sheffield United Aaron Ramsdale (kanan) untuk mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember, 2020 - Simak update transfer Liga Inggris yang menarik diperbincangkan, diantaranya bergabungnya Ramsdale ke Arsenal dan City masih buru striker anyar. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut update transfer Liga Inggris yang menarik diperbincangkan, pada Kamis (19/8/2021).

Kabar pertama datang dari Arsenal yang memulai Liga Inggris musim ini dengan kekalahan 0-2 dari tuan rumah tim promosi Brentford.

Kekalahan dua gol tanpa balas atas Brentford membuat pelatih Arsenal Mikel Arteta harus memikirkan cara bangkit untuk timnya.

Salah satunya dengan menambah kedalam skuad Arsenal yang dalam waktu dekat ini segera meresmikan dua pemain berposisi gelandang serang dan kiper.

Gelandang Prancis Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (kiri) melihat tembakannya melewati kiper Inggris Sheffield United Aaron Ramsdale (kanan) untuk mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Tottenham Hotspur di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Januari 2021.
Gelandang Prancis Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (kiri) melihat tembakannya melewati kiper Inggris Sheffield United Aaron Ramsdale (kanan) untuk mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Tottenham Hotspur di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Januari 2021. (MIKE EGERTON / POOL / AFP)

Baca juga: Sorotan Arsenal vs Chelsea: Ambisi Lukaku Jalani Debut, Tuchel Kehilangan 3 Pilar Andalannya

Baca juga: Jadwal Tayang Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea, Debut Lukaku Ancam Masa Depan Arteta, Live Mola TV

Teranyar adalah Aaron Ramsdale yang diharapkan bisa bersaing dengan Bernd Leno guna memperebutkan kiper utama Arsenal.

Dikutip dari laman The Guardian, Ramsdale dan timnya Sheffield United telah menyetujui biaya transfer sekitar 30 juta Pounds.

Kesepakatan yang terjadi antara Arsenal dengan Sheffield yakni dengan nominal awal sebesar senilai 24 juta pounds kemudian ditambah 6 juta apabila penampilan Ramsdale dinilai memuaskan.

Di sisi lain, transfer Arenal ini juga menguntungkan Bournemouth yang dahulu adalah pemilik Ramsdale sebelum hijrah ke Sheffield.

Bournemouth akan diuntungkan setelah memasukkan klausul penjualan 15% ketika menjualnya ke Sheffield United seharga 18,5 juta pounds tahun lalu.

Ramsdale sendiri telah dikeluarkan dari pertandingan terakhir Sheffield United saat menghadapi tuan rumah West Brom di Champhionship

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved