Breaking News:

Europa Conference League

Kalah dari Tim Antah Berantah, Tottenham Hotspur jadi Bahan Ejekan Pendukung Arsenal

Kekalahan Tottenham Hotspur di babak kualifikasi Europa Conference League membuat pendukung Arsenal bereaksi kegirangan.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Tim Keeton / POOL / AFP
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 21 Maret 2021. Tim Keeton / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan Tottenham Hotspur dari tim antah berantah di ajang Europa Conference League membuat pendukung Arsenal bereaksi kegirangan.

Secara mengejutkan Tottenham Hotspur menelan kekalahan atas Pacos de Ferreira, di babak kualifikasi Europa Conference League, Jumat (20/8/2021).

Tersaji di Estadio da Capital do Movel, Spurs harus mengakui keunggulan tuan rumah lewat skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga kali ini berkat lesakan Lucas Silva di menit 45'.

Baca juga: Jejak Kontroversi Harry Kane, Ingin Hengkang dari Tottenham Hingga Absen di Europa Conference League

Baca juga: Harry Kane Masuk Daftar Skuat Tottenham Hotspur yang Akan Berlaga di Europa Conference League

Kekalahan ini jelas menjadi sorotan tajam. Mengingat di atas kertas Spurs lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Di sisi lain, Pacos de Ferreira merupakan tim asal Liga Portugal yang sejarahnya tak sementereng Benfica maupun FC Porto.

Tottenham Hotspur sendiri masih memiliki asa untuk menapak ke babak selanjutnya, mengingat babak kualifikasi ini masih menggunakan sistem dua leg.

Akan tetapi, kekalahan yang dialami klub asal London Utara tersebut membuat pendukung Arsenal bereaksi.

Mereka tak ada henti-hentinya untuk melontarkan komentar sindiran ataupun mengejek langsung bagaimana hasil yang diraih klub rival Arsenal.

Dilansir dari laman Sportbible, Spurs menjadi ejekan karena menelan kekalahan dari tim yang notabene-nya tak terkenal sama sekali.

  • “Tidak peduli seberapa buruk kami, Spurs selalu menemukan cara untuk mengolok-olok kami.”
  • “Saya seharusnya tidak tertawa, tapi sobat, Spurs kalah dari siapa!?”
  • “Tottenham mengalahkan Manchester City (dan) kemudian kalah dari Pacos adalah hal yang paling sering terjadi di Spurs.”
  • "Saya menangis kawan, kompetisi ini tidak banyak mendapatkan perhatian, dan nyatanya Tottenham Hotspur menelan kekalahan di sini."
Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo (kanan) diberi selamat oleh para pemainnya setelah mereka memenangkan pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. Tottenham memenangkan pertandingan 1- 0.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo (kanan) diberi selamat oleh para pemainnya setelah mereka memenangkan pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. Tottenham memenangkan pertandingan 1- 0. (ADRIAN DENNIS / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
21
17
2
2
53
13
40
53
2
Chelsea
21
12
7
2
45
16
29
43
3
Liverpool
20
12
6
2
52
18
34
42
4
West Ham
21
11
4
6
39
27
12
37
5
Arsenal
20
11
2
7
33
25
8
35
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved