Breaking News:

Serie A Italia

Prediksi Verona vs Inter: Dzeko Seperti Mengalami Deja Vu, Dua Pekan di Inter tapi Seperi Sudah Lama

Edin Dzeko merasa seperti mengalami deja vu di Inter Milan. Dia baru dua pekan bersama Nerazurri, tapi sudah merasa seperti di rumah sendiri.

Penulis: Muhammad Barir
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. 

- Dzeko langsung nyetel dengan pasukan Inter
- Merasa deja vu, seperti sudah bertahun-tahun di Nerazzurri
- Verona tak pernah menang lawan Inter dari 20 laga terakhir di Serie A

TRIBUNNEWS.COM, VERONA- Edin Dzeko merasa seperti mengalami deja vu di Inter Milan.

Dia baru dua pekan bersama Nerazurri, tapi sudah merasa seperti di rumah sendiri, dan karenanya bisa langsung tampil menyatu dengan tim.

Terbukti, Dzeko langsung mencetak gol dalam debutnya saat Inter mengalahkan Dinamo Kiev 3-0 di ajang uji coba (14/8) lalu.

Performa impresifnya berlanjut dengan kembali mencetak gol saat Inter melindas Genoa 4-0 di laga pembuka Serie A di Giuseppe Meazza akhir pekan lalu.

"Saya sudah langsung merasa nyetel dengan rekan-rekan tim saat uji coba lawan Kiev. Ini seolah-olah saya sudah bermain bersama mereka selama bertahun-tahun. Tapi, memang akan terasa lebih mudah segalanya saat kita bermain bersama para juara yang sudah paham bagaimana cara bermain sepak bola," kata Dzeko di di situs Sempreinter.

Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko.
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko. (AFP/Marco Luzzani)

"Karena itulah saya datang ke sini. Saya mendapat banyak kesenangan di sini. Kami punya tim kuat, dan kami ingin terus melanjutkan langkah kemenangan kami," ujar striker asal Bosnia berusia 35 tahun ini.

Setelah kemenangan impresif di laga pembuka, Inter kini mengincar kemenangan tandang pertama di musim baru ini saat bertandang ke markas Hellas Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Sabtu (28/8) dini hari.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Bein Sports 2 pada Sabtu (28/8) mulai pukul 01.45 WIB.

Kemenangan 4-0 atas Genoa itu juga menandai debut pelatih Simone Inzaghi bersama Inter di kompetisi resmi.

Mantan pelatih Lazio ini terpuaskan dengan performa tim setelah mencetak gol kilat di menit kenam lewat tendangan sudut dari debutan Hakan Calhanoglu yang disundul Milan Skriniar. Playmaker Turki itu kemudian mencetak gol delapan menit kemudian.

Gol babak kedua dari pemain pengganti Arturo Vidal, dan rekrutan baru Dzeko menutup awal yang sempurna bagi tuan rumah di depan 27 ribu pendukungnya.

Ini menjadi kemenangan ke-19 dari 25 laga Inter di Serie A sepanjang tahun 2021. Konsistensi juara bertahan Serie A ini patut diacungi jempol, dengan hanya juara Liga Premier, Manchester City (21) yang memenangkan lebih banyak pertandingan selama periode tersebut di lima liga top Eropa.

Pasukan Inzaghi sekarang bersiap untuk menikmati laga tandang pertama mereka. Dan Nerazzuri tertantang meneruskan performa impresif di laga tandang musim lalu.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved