Breaking News:

transfer pemain

Rivalitas CR7 dan Messi di Media Sosial: Siapa Lebih Unggul? Ronaldo Menang Telak atas Lionel Messi

Beberapa penggemar membandingkan pengaruh antara Messi dan Ronaldo dari postingan klub di media sosial saat mereka mengumumkan sang bintang.

Penulis: Muhammad Barir
PAUL ELLIS / AFP
(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 01 Januari 2008 Gelandang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bersiap untuk melakukan tendangan bebas melawan Birmingham City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, 01 Januari 2008.accreditations @football-dataco.com - berlaku untuk pertandingan Premier dan Football League. Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Leo Messi dan Cristiano Ronaldo sudah lama tidak bermain di liga yang sama. Mereka tidak lagi bermain di La Liga Spanyol. Messi bukan lagi pemain Barcelona dan Ronaldo bukan lagi pemain Real Madrid.

Messi kini telah resmi bermain di Liga Prancis bersama PSG, sedangkan Ronaldo telah kembali ke Liga Inggris untuk bermain bersama klub Manchester United.

Namun di mata penggemar, rivalitas antara Messi dan Ronaldo itu seolah masih terus berlangsung.

Beberapa penggemar membandingkan pengaruh antara Messi dan Ronaldo dari postingan klub di media sosial saat mereka mengumumkan sang bintang bergabung dengan klub.

Misalnya, mereka membandingkan postingan Manchester United di Twitter dengan postingan PSG di Twitter.

Mereka membandingkan postingan mana yang lebih disukai, dikomentari, hingga diretwit.

Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United
Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United (manutd.com)

Terang saja, dalam postingan tersebut, Manchester United, klub yang lebih populer mendapatkan perhatian lebih besar dari postingan klub PSG.

Presiden Qatar Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi (kiri) dan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo Nascimento de Araujo (kanan) berpose bersama pemain sepak bola Argentina Lionel Messi (tengah) saat ia mengangkat kaus nomor 30 miliknya selama pers konferensi di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi satu tahun tambahan, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol.
Presiden Qatar Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi (kiri) dan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo Nascimento de Araujo (kanan) berpose bersama pemain sepak bola Argentina Lionel Messi (tengah) saat ia mengangkat kaus nomor 30 miliknya selama pers konferensi di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi satu tahun tambahan, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)

Dikutip dari Marca, Cristiano Ronaldo telah menang telak atas Lionel Messi dalam postingan di media sosial.

Manchester United lebih ungguh jumlah penggemar di media sosial.

Pada saat berita ini ditulis, tweet Manchester United yang mengumumkan kedatangannya Ronaldo pada tanggal 27 Agustus 2021 telah dikomentari sebanyak 70,3 ribu komentar, diretwet 861,3 ribu kali, dan mendapat 2 juta tanda suka.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved