Breaking News:

Liga Inggris

Harry Kane Jimat Terbaik Tottenham Pantas untuk Pindah? Mirip Kisah Modric saat Ingin ke Chelsea

Kepindahan Harry Kane musim ini mirip seperti kisah Luka Modric saat ingin ke Chelsea sebelum bergabung dengan Real Madrid.

NICK POTTS / POOL / AFP
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (tengah) bereaksi di akhir pertandingan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Spekulasi transfer Harry Kane musim panas ini jadi satu di antara banyaknya rumor panas yang berkembang di sepakbola Eropa.

Kapten Tottenham itu menegaskan sejak akhir musim lalu soal keinginannya yang ingin pergi dari London.

Perkaranya bersangkutan dengan trofi, hal yang paling diinginkan Harry Kane, tetapi tak mudah baginya melepas jersey kebanggaan yang sangat ia cintai sejak kecil.

Setelah dua laga Tottenham absen karena rumor kepindahannya musim ini ke Manchester City, Harry Kane akhirnya kembali ke hadapan publik saat melawan Watford akhir pekan lalu.

Baca juga: 8 Kata Ajaib Jadi Bukti Kekalahan Harry Kane atas Chairman Tottenham Hotspur

Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane dan pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo berpelukan di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Watford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 29 Agustus 2021. Tottenham memenangkan pertandingan 1- 0.
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane dan pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo berpelukan di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Watford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 29 Agustus 2021. Tottenham memenangkan pertandingan 1- 0. (Glyn KIRK / AFP)

Dia melanjutkan serta memberi kepastian bahwa dirinya bakal stay untuk memanjakan mata pendukung The Lilywhite, julukan Tottenham.

Klub pada dasarnya memahami situasi Harry Kane musim ini, sebagian pendukung juga bersimpati kepadanya. Dia pantas untuk pindah klub.

Seperti yang dilakukan Robbie Keane ke Liverpool, Dimitar Berbatov dan Michael Carrick ke Manchester United, atau Luka Modric dan Gareth Bale ke Real Madrid.

Mereka semua mencapai dan meraih apa yang diinginkan, yakni galar dan trofi juara.

Menurut Jermaine Jenas mantan gelandang Tottenham yang juga pundit untuk BBC saat ini menilai Harry Kane adalah pemain terbaik Tottenham dalam lima musim terakhir.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Start Sempurna Spurs & Mimpi Buruk Arsenal, Sejarah Baru di Premier League

"Dia adalah jimat Tottenham dan salah satu milik mereka saat nyanyian terdengar dari stadion," kata Jenas, dikutip dari BBC.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved