Breaking News:

Bursa Transfer

Berita AS Roma, Mourinho Tak Berencana Gaet Sergio Oliveira, 3 Pemain Tolak Dilempar ke Klub Lain

Di bawah komando Jose MOurinho, AS Roma cuma merekrut 4 pemain anyar dan mendepak 14 pemain. Berikut kabar terkini dari AS Roma

Alberto PIZZOLI / AFP
Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan (C-L) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan ACF Fiorentina di stadion Olimpiade di Roma, pada 22 Agustus 2021. Alberto PIZZOLI / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hingga batas waktu bursa transfer pemain pada akhir Agustus 2021, AS Roma hanya merekrut empat pemain anyar.

Tak ada lagi pemain baru yang direkrut AS Roma di deadline transfer musim panas 2021.

Gelandang FC Porto Sergio Oliveira yang dirumorkan bakal bergabung dengan skuad Jose Mourinho tidak terwujud.

AS Roma bahkan disebut tidak melakukan pembicaraan terlalu jauh untuk membawa Sergio Oliveira ke Roma.

Meski sejatinya sang pemain sangat menginginkan pindah ke Serie A Liga Italia.

AS Roma tidak sibuk untuk pemain baru, melainkan mencari klub untuk pemain yang tidak masuk dalam rencana pelatih Jose Mourinho.

Di hari terakhir bursa transfer musim panas, sejumlah pemain sudah mendapatkan klub baru, namun adalah beberapa pemain yang menolak.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemain Masuk-Keluar Bursa Transfer Liga Italia Serie A, AC Milan Paling Jor-joran

Gelandang Roma asal Prancis Jordan Veretout (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan penyerang Inggris Roma Tammy Abraham (kiri) dan pemain tengah Roma dari Armenia Henrikh Mkhitaryan (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana vs As Roma di stadion Arechi di Salerno pada 29 Agustus 2021 .
Gelandang Roma asal Prancis Jordan Veretout (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan penyerang Inggris Roma Tammy Abraham (kiri) dan pemain tengah Roma dari Armenia Henrikh Mkhitaryan (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana vs As Roma di stadion Arechi di Salerno pada 29 Agustus 2021 . (Alberto PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Berita Arsenal, Beli Tomiyasu, Lempar Willian, The Gunners Habiskan Rp 3,13 T di Bursa Transfer

AS Roma dilaporkan menghadapi perlawanan dari Steven Nzonzi, Davide Santon dan Federico Fazio yang menolak tawaran dipinjamkan.

Sejauh ini, Riccardo Ciervo dipinjamkan ke Sampdoria, Zan Celar ke FC Lugano, Ruben Providence ke Club Brugge, Devid Eugene Bouah ke Teramo dan Robin Olsen ke Sheffield United.

Peminjaman pemain dilakukan Giallorossi untuk menempatkan beberapa elemen pemain muda di tempat lain.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved