Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Ketagihan Berburu Pemain Gratisan, Empat Pemain Jempolan Masuk Radar Inzaghi

Klub raksasa Italia, Inter Milan tampaknya merasa ketagihan untuk bisa berburu pemain berkualitas yang berstatus gratis pada bursa transfer mendatang.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (tengah) berjalan di awal pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Klub raksasa Italia, Inter Milan tampaknya merasa ketagihan untuk kembali berburu pemain berkualitas yang berstatus gratis pada bursa transfer mendatang.

Keberhasilan Inter Milan mendapatkan jasa pemain mumpuni di tengah himpitan finansial pada musim ini menjadi dasar utamanya.

Keberhasilan mendatangkan Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko secara gratis seakan membuat Inter Milan ketagihan berburu pemain dengan status bebas transfer lagi.

Bahkan, terbaru sudah ada empat nama yang dikabarkan masuk radar Inter Milan asuhan Simone Inzaghi untuk direkrut pada musim panas tahun depan.

Baca juga: Berita AC Milan, Ini Jadwal Padat Rossoneri Bulan September, 9 Pemain Bisa Diandalkan Cetak Gol

Baca juga: Transfer Milan, Alessio Romagnoli Bek Ideal Formasi Ala Sarri di Lazio, Castillejo ke CSKA Moscow?

Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (tengah) berjalan di awal pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (tengah) berjalan di awal pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Uniknya keempat pemain tersebut sama-sama berstatus bebas transfer alias gratis lantaran kontraknya bersama timnya masing-masing sudah habis.

Dilansir Tuttosport, beberapa nama pemain gratisan yang masuk radar Inter Milan antara lain Andrea Onana dan Lorenzo Insigne.

Mathhias Ginter dan Corentin Tolisso juga tidak luput dari perhatian Inter Milan.

Baca juga: Berita Inter, Bukti Nerazzurri Lebih Galak Bersama Inzaghi, Alexis Sanchez Siap Main Lawan Madrid

Nama pertama yakni Onana menjadi salah satu bidikan utama yang ingin diboyong oleh manajemen Inter Milan.

Onana diproyeksikan menggantikan Samir Handanovic yang sudah menua pada periode saat ini.

Pemain asal Kamerun itu sempat diinformasikan oleh pihak Ajax Amsterdam lewat agennya bahwa pihak klub tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Andre Onana kiper utama Ajax Amsterdam (@andreonana.24)
Andre Onana kiper utama Ajax Amsterdam (@andreonana.24) (Instagram Pribadi Andre Onana (@andreonana.24))
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved