Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Hotspurs Akan Beri Sanksi Cristian Romero dan Lo Celso Setelah Pulang Membela Timnasnya

Setelah kembali dari membela timnas Argentina, Cristian Romero dan Giovani Lo Celso harus siap-siap menerima sanksi dari klubnya, Tottenham Hostspur.

Penulis: Muhammad Barir
NEIL HALL / POOL / AFP
Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (kanan) bereaksi dengan kiper Prancis Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (tengah) setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 21 November 2020 . NEIL HALL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Setelah kembali dari membela timnas Argentina, Cristian Romero dan Giovani Lo Celso harus siap-siap menerima sanksi dari klubnya, Tottenham Hostspur.

Tottenham Hotspur akan memberikan denda Cristian Romero dan Giovani Lo Celso Setelah pulang dari laga Brasil Vs Argentina.

Tiga pemain Tottenham akan didenda oleh klub karena melakukan tugas internasional di Amerika Selatan, yang berarti mereka harus dikarantina saat kembali.

Disepakati oleh tim Liga Premier bahwa para pemain tidak akan bepergian ke negara-negara 'daftar merah' selama jeda internasional.

Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (tengah) bersaing dengan gelandang Inggris Leicester City Harvey Barnes (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 20 Desember 2020.
Julian Finney / POOL / AFP
Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (tengah) bersaing dengan gelandang Inggris Leicester City Harvey Barnes (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 20 Desember 2020. Julian Finney / POOL / AFP (Julian Finney / POOL / AFP)

Karena itu berarti mereka tidak tersedia untuk pertandingan klub mereka selama 10 hari, dan Tottenham berpotensi kehilangan para pemain ini selama tiga pertandingan.

Keputusan itu telah menimbulkan Brasil tidak memiliki sembilan pemain yang berbasis di Inggris, termasuk Alisson, Ederson, Gabriel Jesus dan Fred, sehingga beberapa absen akan terasa lebih dari yang lain.

Namun beberapa pemain bertentangan dengan keinginan tim mereka dan melakukan perjalanan untuk kualifikasi Piala Dunia, termasuk trio dari Spurs, dengan Giovani Lo Celso dan Cristian Romero bergabung dengan Argentina, dan Davinson Sanchez bermain di Kolombia.

Menurut The Sun, ketiga pria itu semuanya akan didenda oleh klub mereka ketika mereka kembali, yang bisa lebih cepat untuk dua pemain Argentina.

Ketika mereka tiba di London, ketiga pemain tersebut tidak akan diizinkan keluar selama 10 hari, yang berarti tidak dapat berlatih bersama pemain Tottenham.

Itu berpotensi berarti tidak tersedia untuk dalam dua pertandingan liga dan pertandingan Liga Konferensi UEFA, dengan yang pertama tidak ideal mengingat tim akan menghadapi Chelsea pada 19 September.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved