Breaking News:

Bursa Transfer

Transfer Milan, MU Berbelok ke Kessie, Ratu Transfer Chelsea Turun Tangan, Kecele Tak Dapat Berardi 

Man United menilai pemain Timnas Pantai Gading itu membuat AC Milan menghidupkan status 'siaga merah' yang berarti Kessie memang akan hengkang

Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United dilaporkan menjadi tim terbaru asal Inggris yang menunjukkan minat untuk mengontrak Franck Kessie dari AC Milan.

Menurut Manchester Evening News, Man United sebenarnya menjadikan Declan Rice sebagai target nomor satu untuk mengisi pos di lini tengah pada jendela transfer musim panas 2022.

Namun, West Ham United mematok gila-gilaan, sebesar 100 juta pound sterling (setara 117 juta euro atau Rp 1,96 triliun) yang akan menjadikan Declan Rice sebagai pemain Inggris termahal.

Baca juga: Persaingan Panas Chelsea Vs Man United, Adu Mewah Skuad, Berebut Declan Rice Senilai Rp 1,96 Triliun

Gelandang West Ham United asal Inggris, Declan Rice (kiri), mengontrol bola selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 9 Februari 2021.
Gelandang West Ham United asal Inggris, Declan Rice (kiri), mengontrol bola selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 9 Februari 2021. (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Daftar Skuad Resmi The Blues di Liga Inggris, Tuchel Didesak Mainkan Trevoh Chalobah

Karena itu, Man United diragukan untuk mewujudkan transfer sensasioanl tersebut.

Menurut laporan itu, Man United lalu mencari kandidat lain yang berperan di pos yag sama namun dengan biaya transfer yang jauh lebih rendah, Franck Kessie adalah salah satunya.

Baca juga: Kabar Inter Milan, Cerita Sang Maestro Roberto Baggio dan Ronaldo, Marcelo Brozovic Tak Mau Pergi

Disebutkan, Man United menilai pemain Timnas Pantai Gading itu membuat AC Milan menghidupkan status 'siaga merah' yang berarti Kessie kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya di Milanello.

Hal itu bermakna, Kessie bisa pergi secara gratis dengan status bebas transfer.

Man United tidak asing dengan peforma Fanck Kessie, yang tampil luar biasa melawan mereka di babak sistem gugur Liga Europa di Old Trafford musim lalu.

Baca juga: Kabar Juventus, Allegri Keringat Dingin, Juve Tanpa 5 Pilar Kunci, Prediksi Line-up Napoli Vs Juve

Ratu Transfer Chelsea Turun Tangan

Direktur Chelsea, Marina Granovskai membuat rencana khusus untuk memikat gelandang AC Milan, Franck Kessie ke Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas mendatang.
Direktur Chelsea, Marina Granovskai membuat rencana khusus untuk memikat gelandang AC Milan, Franck Kessie ke Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas mendatang. (teamtalk.com)

Baca juga: Berita Inter Milan, Hadapi Sampdoria, Nerazzurri Punya Striker Perusak Baru, Edin Dzeko Andalan

Atas kabar ini, Man United harus bersiap melawan Chelsea dalam perburuan Franck Kessie.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved