Breaking News:

Liga Inggris

Paul Pogba Sudah Bikin Tujuh Asis Di Empat Pertandingan Manchester United

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United berimbas pada Paul Pogba dan membuatnya menjauh dari hal yang sebelumnya diperkirakan tidak mungkin

OLI SCARFF / AFP
Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba memberi isyarat saat dia pergi setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 September 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 4-1. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United berimbas pada Paul Pogba dan membuatnya menjauh dari hal yang sebelumnya diperkirakan tidak mungkin terhindarkan.

Memang belum ada langkah baru yang dibuat oleh Manchester United namun negosiasi baru diperkirakan akan terjadi sebelum Januari 2022.

Masa depan Paul Pogba pada akhirnya akan tergantung pada apakah dia yakin mereka bisa sukses atau tidak, dan penandatanganan Cristiano Ronaldo pasti bisa membuat perbedaan besar.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Kembalinya pemain berusia 36 tahun itu menjadi sangat sukses karena dia mencetak dua gol saat Manchester United menang 4-1 melawan Newcastle United.

Bersamaan dengan itu Paul Pogba juga tampil mengesankan di musim 2021/2022 ini.

Ia berhasil menyumbang tujuh asis hanya dalam empat pertandingan.

Empat di antaranya datang dalam kemenangan 5-1 Manchester United Atas Leeds United.

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga baru-baru ini mengungkap rencana mereka untuk membuat lini tengah menjadi lebih baik.

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba memberi isyarat saat dia pergi setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 September 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 4-1.
Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba memberi isyarat saat dia pergi setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 September 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 4-1. (OLI SCARFF / AFP)

Namun, kabar itu tidak mengkonfirmasi soal apakah Paul Pogba akan bertahan atau tidak.

Satu pemain yang mungkin berharap dia pergi adalah Donny van de Beek.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved