Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris: Efek Kepulangan Cristiano Ronaldo Berbalas Optimisme Seorang David De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea tampaknya menjadi salah satu pemain yang sangat bahagia dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke timnya.

OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea tampaknya menjadi salah satu pemain yang sangat bahagia dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke timnya musim ini.

Kiper berdarah Spanyol itu sangat takjub dengan langkah Manchester United bisa memulangkan Ronaldo.

Menurut De Gea, aura kebintangan dan kualitas permainan yang dimiliki Ronaldo sangat berdampak positif bagi tim Setan Merah.

Baca juga: Jadwal Liga Champions di SCTV Malam Ini: Debut Ronaldo Jilid Kedua, Aura Balas Dendam Barcelona

Baca juga: Pengaruh Positif Cristiano Ronaldo, Pemain Manchester United Tidak Berani Makan Sembarangan

Penjaga gawang Manchester United Spanyol David De Gea menghentikan bola selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penjaga gawang Manchester United Spanyol David De Gea menghentikan bola selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Alhasil De Gea masih tak menyangka timnya bisa memulangkan Ronaldo secepat dari perkiraan banyak orang.

"Sungguh menyenangkan bisa memiliki Ronaldo disini," ungkap De Gea dilansir Manchester Evening.

"Saya pikir ia sudah memberikan dampak sejak hari pertama ketika kami bermain di Old Trafford dengan kemenangan menggembirakan,".

"Dia berhasil mencetak dua gol dan itu sangat penting bagi kami," tukasnya menambahkan.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. (OLI SCARFF / AFP)

De Gea percaya kualitas hebat yang dimiliki Ronaldo akan sangat membantu timnya terbang lebih tinggi lagi musim ini.

Alhasil tak ada perasaan selain senang yang dirasakan komponen Manchester United melihat sang legenda telah kembali.

"Anda tahu kualitasnya yang luar biasa, tetapi saya pikir pengalamannya yang fantastis sangat bagus bagi kami," puji De Gea.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved