Breaking News:

Liga 1

Hadapi Bali United di BRI Liga 1, Beckham Putra Minta Persib Bandung Tingkatkan Kewaspadaan

Beckham Putra meminta para pemain Persib Bandung untuk meningkatkan kewaspadaannya saat meladeni perlawanan Bali United.

Dokumen Persib Bandung
Aksi Beckham Putra bersama Persib Bandung dalam pertandingan perdana Piala Menpora 2021 fase grup D menghadapi Bali United. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra memberikan pandangannya terhadap pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021.

Beckham Putra meminta para pemain Persib Bandung untuk meningkatkan kewaspadaannya saat meladeni perlawanan Bali United.

Menurutnya, Bali United adalah calon lawan tangguh Persib Bandung yang kini keduanya memiliki poin sama.

Bali United dan Persib Bandung merupakan dua tim di BRI Liga 1 2021 yang sukses menyapu bersih kemenangan.

Duel perebutan bola antara Beckham Putra (kiri) dengan Bagus Nirwanto (kanan) di laga PSS Sleman vs Persib Bandung leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.
Duel perebutan bola antara Beckham Putra (kiri) dengan Bagus Nirwanto (kanan) di laga PSS Sleman vs Persib Bandung leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Baca juga: Sorotan Bali United vs Persib, BRI Liga 1 2021, Robert Alberts Bahas Mandulnya Striker Maung Bandung

Baca juga: Prediksi Persib vs Bali United BRI Liga 1, Teco: Pertandingan yang Seru

Sejauh ini BRI Liga 1 2021 telah menyajikan dua pertandingan, Bali United yang dibesut Stefano Cuggura pun mampu mengamankannya dengan poin penuh.

Rinciannya pasukan Teco berhasil menumbangkan Persik Kediri (1-0) dan Barito Putera (1-2).

Sementara itu Maung Bandung juga mengikuti jejak itu dengan mengalahkan Barito Putera (0-1) dan Persita Tangerang (1-2).

Berkaca pada dua hasil laga terakhir, Persib pun dinilai akan mendapatkan perlawanan sengit dari juara Liga 1 2019 lalu.

"Semua lawan punya keunggulan masing-masing. Bali United jadi tim yang harus diwaspadai." ujar Beckham Putra dikutip dari laman Persib.

"Apalagi mereka adalah pemuncak klasemen sementara," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved