Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liverpool vs AC Milan, Kata Jurgen Klopp & Pioli, Conte: Rossoneri Berada di Jalan yang Benar

Hasil Liga Champions tadi malam, Liverpool menang comeback atas AC Milan di Anfield dengan skor 3-2, Kamis (16/9/2021) dini hari.

Paul ELLIS / AFP
Gelandang Liverpool asal Inggris Jordan Henderson (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Champions tadi malam, Liverpool menang comeback atas AC Milan di Anfield dengan skor 3-2, Kamis (16/9/2021) dini hari.

Liverpool langsung tancap gas sejak peluit kick off dibunyikan. Hasilnya tidak perlu menunggu lama, menit ke-9 The Reds unggul berkat pergerakan Trent Alexander-Arnold.

Dia menusuk dari sisi kanan untuk masuk ke kotak penalti AC Milan, tembakannya mengenai Tomori yang menyebabkan bola berubah arah dan gagal diantisipasi Maignan.

Liverpool punya peluang unttuk menambah keunggulan lima menit berselang dari penalti. Namun, eksekusi Mohamed Salah bisa digagalkan Maignan.

Baca juga: Hasil Liga Champions - Komentar Inzaghi Setelah Inter Milan Gagal Putus Rantai Dominasi Real Madrid

AC Milan baru bisa membalas jelang babak pertama usai, Ante Rebic memanfaatkan kelengahan linipertahan Liverpool untuk membobol gawang Alisson Backer.

Kelengahan tersebut ditekan terus oleh Rossoneri, selang dua menit dari gl Ante Rebic, giliran Brahim Diaz yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan kemelut.

Mohamed Salah membayar tuntas kegagalan penaltinya pada malam itu. Salah berhasil lolos dari jebakan offside untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Gol kemenangan Liverpool akhirnya diciptakan oleh Jordan Henderson pada menit ke-69. Tembakan kerasnya ke sisi kanan gawang AC Milan tak mampu diantisipasi Maignan.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Kunci Sukses Drama Comeback Liverpool & Catatan Buruk AC Milan Seperempat Abad

Bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) dan gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah bereaksi terhadap gol kedua AC Milan selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September, 2021.
Bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) dan gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah bereaksi terhadap gol kedua AC Milan selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September, 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Pelatih Liverpool, Jurgan Klopp sangat senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya di Anfield Stadium.

Apalagi tim yang mereka kalahkan adalah tim yang pernah mengalahkan The Reds di final Liga Champions 2007.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved