Breaking News:

Liga 1

Jadwal BRI Liga 1, Kondisi Tim Macan Putih Jelang Laga Persikabo vs Persik Besok

Pemain asing Persik Kediri asal Brasil, Dionatan Machado dipastikan tidak akan diturunkan ketika melawan Persikabo di Stadion Wibawa Mukti.

tribunjatim
Dionatan Machado. Pemain asing Persik Kediri asal Brasil, Dionatan Machado dipastikan tidak akan diturunkan ketika melawan Persikabo di Stadion Wibawa Mukti. 

TRIBUNNEWS.COM - Pekan ketiga BRI Liga 1 2021 akan berlangsung akhir pekan ini mulai Jumat (17/9) hingga Minggu (19/9).

Pemain asing Persik Kediri asal Brasil, Dionatan Machado dipastikan tidak akan diturunkan ketika melawan Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (17/9/2021).

Pemain yang akrab disapa Tinga itu absen karena sedang menjalani masa pemulihan cedera yang ia alami saat menjalani sesi latihan tim.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 PSM vs Persebaya, Duel Klasik Dua Klub Era Perserikatan Pekan Ini, Live Indosiar

Persik Kediri FC
Persik Kediri FC (tribunjatim)

"Tinga masih cedera, kami belum bisa turunkan besok lawan Persikabo," ungkap pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, dikutip dari Tribun Jatim.

"Dia (Tinga) mengalami cedera saat menendang penalti di sesi latihan. Tak ada sama sekali benturan dengan pemain lainnya," jelas pelatih yang kerap disapa Gethuk itu.

Namun Gethuk enggan khawatir karena tim macan Putih, julukan Persik masih punya banyak opsi pemain yang bisa mengisi pos yang ditinggal Tinga.

"Hal seperti ini sudah kita antisipasi, kita harus siap mana kala ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu, sehingga tidak bisa dimainkan," ungkapnya.

Waspada Kebangkitan Laskar Padjajaran

Joko Susilo mewanti-wanti anak asuhnya jelang hadapi Persikabo akhir pekan ini. Pasalnya, Persikabo berpeluang memberikan kejutan untuk Persik Kediri menyusul dua hasil pertandingan musim ini.

Persikabo kalah (3-1) dari Persebaya dan imbang 1-1 lawan Madura United.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved