Breaking News:

Liga Champions

Tercorengnya Start Sempurna AC Milan & Inter Milan - Saatnya Duo Milan Kembali Berbenah

Awalan sempurna yang sempat dilakoni AC Milan dan Inter Milan musim ini sama-sama harus tercoreng di pentas Liga Champions.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (Kiri) mengalahkan (Dari 2ndL) gelandang Prancis AC Milan Souhaliho Meite, bek Denmark AC Milan Simon Kjaer dan bek AC Milan Italia Davide Calabria (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Awalan sempurna yang sempat dilakoni AC Milan dan Inter Milan musim ini sama-sama harus tercoreng di pentas Liga Champions.

Duo klub asal Milan itu secara bersamaan harus kompak mengakui keunggulan lawan-lawannya pada pekan perdana Liga Champions musim ini.

Sebagaimana misal AC Milan yang harus terkapar saat meladeni permainan Liverpool dengan skor 3-2 di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021).

Sementara itu, Inter Milan yang berstatus sebagai tuan rumah kalah dengan menyakitkan setelah kebobolan gol dari Real Madrid pada penghujung laga.

Baca juga: Berita AC Milan, Pioli Ungkap Hal di Balik Dua Gol Liverpool di Babak Kedua, Brahim Diaz Marah

Baca juga: Sorotan Liga Champions - Henderson Kerasukan Gerrard & Rekor Salah saat Liverpool Libas AC Milan

Bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) bersaing dengan pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. AFP/Paul ELLIS
Bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) bersaing dengan pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. AFP/Paul ELLIS (AFP/PAUL ELLIS)

Kekalahan tersebut secara tidak langsung mencoreng start sempurna yang diukir AC Milan dan Inter Milan musim ini.

Hal ini mengingat sebelum menelan kekalahan tersebut, kedua tim berhasil meraih dua kemenangan beruntun di liga domestik.

Performa menyakinkan kedua tim pun menjadi bekal berharga saat mentas di panggung Liga Champions.

Baca juga: Penyebab AC Milan Gagal Kalahkan Liverpool - Rebic Kurang Dimanja dan Stefano Pioli Salah Taktik

Hanya saja memang ekspetasi untuk memenangkan laga perdana harus pupus setelah keduanya dipaksa menelan kekalahan dari lawan-lawannya.

Ketidakberuntungan menghadapi tim raksasa pada pekan perdana menjadi tantangan yang menghadang.

Pembenahan performa seakan menjadi hal wajib yang harus masing-masing kedua pelatih di timnya masing-masing.

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. AFP/Paul ELLIS
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. AFP/Paul ELLIS (AFP/PAUL ELLIS)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved