Breaking News:

Liga 1

Persib Vs Bali United, Jika Maung Tanpa Nick Kuipers, Igbonefo Yakin Pemain Pelapis Berkualitas

Nick Kuipers mengalami cedera di bagian paha saat Persib menghadapi Persita Tangerang. Nick Kuipers pun harus ditandu keluar

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers (kanan) berusaha untuk menghentikan aksi striker PSS Sleman, Irfan Jaya (kiri) pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Senin (19/4/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo meyakini jika Nick Kuipers tak bermain di laga melawan Bali United masih ada pemain lainnya yang mempunyai kualitas sama baiknya.

Seperti diketahui, Nick Kuipers mengalami cedera di bagian paha saat Persib menghadapi Persita Tangerang.

Nick Kuipers pun harus ditandu keluar pada saat itu dan digantikan oleh Achmad Jufriyanto pada menit ke-53.

“Seperti yang Anda tahu musim ini kami punya pemain bagus, kalau tidak main masih ada pemain bagus yang gantikan Nick. Tapi sekarang kami tidak bisa sampaikan, besok lihat situasi. Tapi pemain di sini punya kualitas bagus,” kata Igbonefo dalam sesi konferensi pers, Jumat (17/9/2021).

Baca juga: Bali United Vs Persib, Teco Beri Pemain Latihan Bebas Jelang Laga, Apa Maksudnya?

“Kami punya pemain individu bagus dan berpengalaman. Jadi saya sangat yakin ada yang bisa menutup situasi ini,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat ditanya kepastian Nick bakal tampil di laga besok atau tidak dirinya masih belum bisa memastikan.

Tapi menurutnya sejauh ini dalam latihan, kondisi cedera Nick sudah mulai membaik.

“Saya belum tahu ya (dimainkan atau tidak-red), kami masih berlatih dan dia juga terlihat sangat positif,” kata Robert.

Baca juga: Bali United Vs Persib, Teco Sebut Maung Lawan Berat, Curhat Tiap Hari Ganti Lapangan Latihan

“Saya pikir keputusan akhir kami hanya besok di pertandingan,  kami tidak mengambil risiko, tetapi dia terlihat positif sejauh ini,” pungkasnya.

Pertandingan Bali United dan Persib Bandung diprediksi bakal tampil menarik pasalnya kedua klub tampil apik di dua laga awal dengan mengemas dua kemenangan.

Pertama, Bali United menang atas Persik Kediri 1-0, kemudian mengalahkan Barito Putera 2-1. Sementara itu Persib Bandung mengalahkan Barito Putera 1-0 dan menaklukkan Persita 2-1.

Pertandingan Bali United vs Persib pada lanjutan Liga 1 2021/2022 akan terselenggara di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved