Breaking News:

Timnas Indonesia

Milo-Munster Kritik Gaya dan Metode Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Ladeni Satu Per Satu

Shin Tae-yong memantau kritik yang datang atas keputusan dan gaya kepelatihannya di Timnas Indonesia. Dia menjawab Munster dan Milo satu per satu

PSSI.org
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Milo sapaannya memberi kritik ke pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Selain Milo, Paul Munster, pelatih Bhayangkara FC juga melontarkan kritik. Shin Tae-yong kemudian menjawab kritik itu satu per satu. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pelatih klub Liga 1, Milomir Seslija dan Paul Munster memberikan kritik terhadap keputusan dan gaya melatih pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Kritik itu meluncur setelah pelatih asal Korea Selatan itu mengumumkan nama-nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (Training Center/TC) Timnas Indonesia.

Paul Munster, pelatih Bhayangkara FC, memberi kritik soal dasar keputusan Shin Tae-yong memanggil nama-nama pemain yang dia anggap tidak dalam kondisi bugar.

Paul Munster menyatakan keheranannya atas pemanggilan Evan Dimas dan Adam Alis ke skuad Garuda.

Baca juga: Pemain Pilihan Shin Tae-yong Buat Timnas Indonesia Bikin Heran Paul Munster

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memikirkan strategi ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memikirkan strategi ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM (ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Baca juga: Berita Inter, Kehilangan Trio Lawan Fiorentina, Bos Nerazzurri Sekak Balik Pemilik La Viola

Evan Dimas dan Adam Alis, dua pemain asuhan Munster di Bhayangkara FC memang menjadi bagian dari 36 nama yang dipanggil ke Timnas.

Menurut Munster, keputusan Shin Tae-yong menyertakan dua nama itu termasuk hal yang membingungkan.

"Jadi pemain yang dipanggil itu adalah Evan dan Adam," ucap Paul Munster pasca-laga kontra Madura United (18/9/2021) seperti dikutip dari Bolanas.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menuturkan, Evan dan Adam tidak dalam performa terbaik.

Dari tiga pertandingan Liga 1 musim ini, Evan hanya bermain sebagai starter satu kali, sedangkan dua sisanya sebagai pengganti.

Baca juga: Mau Merumput di Liga Spanyol, Egy Maulana Vikri Cuma Sebentar di FK Senica?

Untuk Adam Alis, ia mengawali seluruh tiga laga musim ini sebagai pemain pengganti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved