Breaking News:

Tinju Kelas Berat Dunia

Tinju Kelas Berat Terbesar Pekan Ini, Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk: AJ Dibayar Rp 292 Miliar

Duel petinju Inggris, Anthony Joshua melawan petinju Ukraina, Oleksandr Usyk akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham, pada Sabtu (25/9).

Istimewa
TINJU KELAS BERAT- Duel petinju Inggris, Anthony Joshua melawan petinju Ukraina, Oleksandr Usyk akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham, pada Sabtu (25/9/2021) waktu setempat. 

TRIBUNNEWS.COM, TOTTENHAM- Duel petinju Inggris, Anthony Joshua melawan petinju Ukraina, Oleksandr Usyk akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham, pada Sabtu (25/9/2021) waktu setempat.

Ini adalah pertarungan tinju kelas berat di mana dia akan mempertahankan sabuk juara WBA, IBF, WBO, dan IBO miliknya.

Anthony Joshua merupakan petinju juara dunia kelas berat International Boxing Organization, World Boxing Association, International Boxing Federation, dan World Boxing Organisation.

Anthony Joshua akan mendapatkan bayaran 15 juta pounsterling atau sekitar Rp 292 miliar untuk pertarungan gelar dunia melawan Oleksandr Usyk.

Joshua diatur untuk membuat bayaran lebih besar untuk mempertahankan gelar dunia terbarunya melawan petinju asal Ukraina.

Anthony Joshua akan mengantongi £ 15 juta untuk mempertahankan gelar dunianya melawan Oleksandr Usyk.

Joshua akan menghadapi penantang wajibnya untuk gelar juara dunia kelas berat terpadu di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu malam.

Juara dunia kelas berat itu menghasilkan 50 persen lebih banyak dari pertandingan terakhirnya melawan Kubrat Pulev pada Desember.

Pada saat itu, hanya 1.000 penggemar yang diizinkan masuk ke SSE Arena Wembley tahun lalu.

Sementara sebanyak 63.000 penggemar akan menyaksikan laga ini di stadion kandang Tottenham.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved