Breaking News:

Ligue 1

Hak Istimewa Lionel Messi di Barcelona Tidak Berlaku di PSG, Mantan Rekan Satu Tim Leo Buka Suara

Cerita Lionel Messi dengan PSG, hak istimewa di Barcelona belum berlaku, Pochettino beri perlindungan. Eks striker Arsenal buka suara.

FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (tengah) meninggalkan lapangan setelah mengobrol dengan pelatih kepala Paris Saint-Germain asal Argentina Mauricio Pochettino selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais di Stadion Parc des Princes di Paris pada 19 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Fenomena aneh Lionel Messi yang kini tidak berseragam Barcelona masih terus berlanjut dan bakal punya cerita baru dengan PSG, tim yang ia bela saat ini.

Transisi Lionel Messi dari Barcelona ke PSG tampaknya tidak semudah membalikkan telapak tangan karena banyak hal dan status sang megabintang yang bisa menjadi boomerang.

Lionel Messi bersama Barcelona lebih dari 20 tahun, berbagai rekor telah ia raih, termasuk gelar Ballon d'Or, gelar untuk pemain terbaik dunia mengungguli rivalnya Cristiano Ronaldo.

Namun, babak baru itu akan dimulai bersama PSG untuk saat ini dan ke depanya selama masa kontrak Lionel Messi.

Baca juga: Leo Messi Mengalami Cedera Lutut Kiri dan Telah Jalani Pemindaian MRI, Absen Pada Laga Melawan Metz

Reaksi penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah Lyon mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 19 September 2021.
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah Lyon mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 19 September 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Lionel Messi menjalani debut dengan PSG dari bangku cadangan ketika menghadapi Reims. Lalu debut starternya saat melawan Club Brugge di Liga Champions yang berakhir dengan hasil imbang.

Hanya selang empat hari, Lionel Messi kembali menjadi pilihan utama pelatih PSG, Mauricio Pochettino melawan Lyon.

Tapi sang megabintang tidak tampil dalam full time waktu pertandingan, dia ditarik keluar pada babak kedua karena ada indikasi cedera menurut Pochettino.

Kejadian itu membuat publik gaduh, Lionel Messi memperlihatkan gestur tidak senang dan enggan berjabat tangan dengan Pochettino ketika ditarik keluar.

Beruntung bagi PSG, tim berjuluk Les Parisien ini bisa menang dengan skor 2-1 berkat gol penalti Neymar dan sundulan Icardi.

Baca juga: Memahami False Nine, Posisi yang Biasa Dimainkan Messi dan Firmino

Tapi, bisakah jadi pertanyaan mengapa tidak Lionel Messi yang menjadi eksekutor penalti PSG, padahal dia masih di lapangan saat Les Parisien mendapat hadiah penalti lawan Lyon.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved