Breaking News:

Liga 1

Caretaker Pelatih Borneo FC Bersyukur Main Imbang Lawan Persib Bandung

Ahmad Amiruddin mengaku bersyukur atas raihan imbang tanpa gol yang timnya dapatkan saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
TRIBUN KALTIM/IMADUDDIN ABDUR RACHIM
Caretaker Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Caretaker pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengaku bersyukur atas raihan imbang tanpa gol yang timnya dapatkan saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Hasil imbang ini ia syukuri mengingat lawan yang dihadapi yakni Persib Bandung - klub tangguh yang ditopang pemain bekualitas di dalamnya.

“Pertama-tama saya apresiasi kerja keras pemain mereka menyerang sama-sama, bertahan juga sama-sama,” kata Amirudiin seusai laga.

“Problem finishing memang ada tapi kita lihat lawan yang kita hadapi Persib punya kualitas. Jadi ini hasil yang fair buat kami,” sambungnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Sultan Samma.

Pemain berposisi sebagai pemain gelandang itu sangat bersyukur lantaran satu poin merupakan target yang memang sebelumnya sudah diusung di laga ini.

“Alhamdulillah kita bisa curi poin di sini. Ini sudah sesuai instruksi dari pelatih, kalau kita harus bisa menahan Persib Bandung,” ujarnya.

Dengan hasil ini, Persib Bandung masih berada di peringkat kedua dengan raihan delapan poin dari empat laga yang mereka lakoni.

Sementara Borneo FC berada di peringkat delapan. Mengemas lima poin dari empat laga yang mereka jalani.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved