Breaking News:

Super Pandit

Juventus Temukan Pengganti Cristiano Ronaldo dalam Diri Moise Kean

Potensi besar Kean dan pengalamannya bersama PSG akan dimanfaatkan Allegri untuk menjadi goal getter Juventus musim ini.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Husein Sanusi
Instagram @Moisekean
Moise Kean Usai Cetak Gol ke Gawang Spezia 

TRIBUNNEWS.COM - Moise Kean berhasil menyumbangkan satu gol untuk kemenangan pertama Juventus di Liga Italia 2021/2022.

Di pertandingan yang digelar di Stadion Alberto Picco pada Rabu (22/9/2021) malam itu, berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan I Bianconeri.

Laga itu sekaligus menjadi pertandingan pertama Moise Kean bermain sebagai starter untuk Juventus, setelah ia pulang ke pelukan I Bianconeri dari tim Liga Inggris, Everton.

Kean dibawa pulang oleh I Bianconeri dengan misi besar, menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh top skor mereka selama 3 musim, Cristiano Ronaldo.

Kean Berlatih bersama Juventus
Kean Berlatih bersama Juventus

Baca juga: Chelsea Menuju Singgasana di Bawah Nahkoda Thomas Tuchel

Baca juga: Berita Juventus, Allegri Sebut Juve Menang Beruntung, Federico Chiesa Mau Dibajak Muenchen-Dortmund

"Saya tidak merasakan tekanan apa pun untuk menggantikan Cristiano Ronaldo," kata Moise Kean dikutip dari Football Italia.

"Saya hanya ingin membantu tim di mana saya berkembang dan melewati masa-masa indah,"

"Saya tidak terbebani dan hanya ingin bermain. Saya hanya merasakan tanggung jawab mengenakan seragam Juventus," tungkasnya.

Gol yang berhasil Kean sumbangkan di laga melawan Spezia dapat menjadi modal untuk menambah kepercayaan dirinya bermain bersama I Bianconeri, tim yang pernah ia bela semasa kanak-kanak hingga remaja.

Juventus adalah rumah Moise Kean. Sejak usia 10 tahun, Kean mengembangkan kemampuan bermain sepak bolanya di tim akademi Juventus.

Selama menjalani karier bersama tim Juventus muda, performa Kean cukup mentereng, gelontoran gol sukses ia ciptakan, hingga berhasil menjadi top skor Campionato U-17 finals pada musim 2015/2016.

Moise Kean
Moise Kean (fourfourtwo)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved