Breaking News:

Liga Italia

Berita Inter Milan, Koleksi 11 Pencetak Gol, Adu Cepat Lawan Juventus Gaet Timothy Castagne

Produktivitas gol Inter Milan paling yahud di antara tim-tim lainnya, bahkan lebih banyak dari Napoli yang saat ini memimpin klasemen

ANDREAS SOLARO / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko merayakan (2R) dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan telah mencetak 18 gol di Serie A Liga Italia hingga pekan kelima.

Produktivitas gol itu paling oke di antara tim-tim lainnya, bahkan lebih banyak dari Napoli yang saat ini memimpin klasemen dengan torehan total 14 gol.

Hebatnya lagi, Inter seolah menemukan banyak pemain yang bisa mencetak gol.

Itu artinya, peran mencetak gol tak lagi melulu urusan penyerang.

Sejauh ini ada 11 pemain berbeda telah membuka akun gol mereka, dengan Edin Dzeko menjadi pencetak gol terbanyak dengan empat gol.

Baca juga: Berita AC Milan, 3 Kontribusi Theo Hernandez, Tugas Baru Saelemaekers, Pioli BIcara Soal Scudetto

Edin Dzeko mencetak gol di pertandingan pembuka melawan Genoa, kemudian mencetak dua gol lagi melawan Bologna, dan tentu saja, satu gol kemenangan melawan Fiorentina.

Koleksi gol pemain berjuluk Si Angsa Bosnia yang datang dari Roma untuk menggantikan Romelu Lukaku itu, diikuti oleh bintang Timnas Argentina Lautaro Martinez, yang telah mencetak tiga gol musim ini.

‘Il Toro’ mencetak gol melawan Hellas Verona, Sampdoria, dan Bologna, tetapi meninggalkan lapangan tanpa gol melawan Viola, Fiorentina.

Mantan penyerang Lazio Joaquin Correa bergabung dengan tim baru Simone Inzaghi dan mencetak dua gol pada debutnya melawan Hellas Verona, memasuki pertandingan dengan skor 1-1.

Baca juga: Kabar AC Milan, Malam Ajaib Theo Hernandez,Ibra Meluap di Sisi Lapangan, Winger Inter Mengintip Laga

Berikut daftar lengkap pencetak gol Inter Milan di Serie A Liga Italia hingga pekan kelima musim 2021-22:

Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Berita Napoli, Rahasia di Balik Moncernya Victor Osimhen, Partenopei Sempurna, Spalletti Tak Jemawa

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved