Breaking News:

Super Pandit

Menanti Terulangnya Romansa Manis Paulo Dybala dan Massimiliano Allegri di Juventus

Allegri mengenal Dybala lebih dari pelatih lainnya. Dybala tak pernah mengecewakan di tangan Allegri, meski bermain dengan berbagai peran.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Husein Sanusi
@worldtodaynews
Dybala dan Allegri 

TRIBUNNEWS.COM -  "Paulo Dybala tiba ketika dia masih kecil, sekarang dia adalah pria yang menyadari bahwa ini adalah musim yang penting baginya. Dia memiliki permainan yang luar biasa, saya berharap banyak darinya," 

"ini akan menjadi tahun yang penting bagi Paulo Dybala yang telah menampilkan dirinya dengan sangat bagus, baik secara fisik maupun mental," Ucap Allegri dilansir BT Sports.

Allegri tahu, pemain asal Argentina tersebut adalah sosok yang harus dipertahankan dan bukan disisihkan seperti sebelum-sebelumnya.

Di musim ini, meskipun Juventus masih terseok-seok, Dybala menjadi pilihan utama Allegri untuk mengisi plot penyerang di skema 4-4-2 miliknya.

Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala mencetak gol 0-2 dari titik penalti pada pertandingan sepak bola grup H Liga Champions Malmo FF vs Juventus F.C. di Malmo, Swedia pada 14 September 2021.
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala mencetak gol 0-2 dari titik penalti pada pertandingan sepak bola grup H Liga Champions Malmo FF vs Juventus F.C. di Malmo, Swedia pada 14 September 2021. (Andreas HILLERGREN / TT NEWS AGENCY / AFP)

Baca juga: Liga Italia: Langkah AC Milan Boyong Maignan Menuju San Siro Tuai Pujian Berkelas

Baca juga: Performa Martin Odegaard di Arsenal, Pemain Paling Spesial bagi Arteta

Performanya pun juga meningkat, ia mampu mencetak 2 gol dan 2 assist dari 5 pertandingannya bersama Bianconeri.

Allegri memang mengenal Dybala lebih dari pelatih lainnya. Dybala tak pernah mengecewakan meski bermain di berbagai peran, baik sebagai striker bayangan ataupun pencetak gol utama.

Diasuh Allegri dari 2015 sampai 2019, Pemain 27 tahun itu mampu mengoleksi 78 gol dan 25 assist dari 182 penampilan di seluruh kompetisi.

Awal romansa Dybala dan Allegri

Di musim 2014/2015 Paulo Dybala yang bermain untuk Palermo, berhasil mencuri perhatian klub-klub besar di Eropa.

Bagaimana tidak, ia berhasil mencetak 13 gol dan 10 assist di musim pertamanya bermain dalam kompetisi tertinggi di Italia, Serie A.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved