Breaking News:

Liga Champions

Fakta, Head to Head, Match Stats AC Milan Vs Atletico, Laga di San Siro Setelah 7 Tahun Menepi

Berikut ulasan lengkap, fakta dan statistik, dan head to head AC Milan Vs Atletico Madrid di matchday 2 Liga Champions

Alberto PIZZOLI / AFP
Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez (kanan) memberi selamat kepada penyerang Italia AC Milan Daniel Maldini (tengah) setelah Maldini membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia . 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun akan kembali berlaga di San Siro dalam ajang Liga Champions ketika mereka menyambut Atletico Madrid pada Rabu (29/9/2021) dini hari.

AC Milan datang ke pertandingan dengan penuh percaya diri setelah memenangkan lima dari enam pertandingan pembukaan mereka di liga Italia Serie A.

Kemenangan beruntun itu menempatkan Rossoneri berada di belakang Napoli yang menempati puncak klasemen.

Namun, Rossoneri harus memperbaiki posisi mereka di kancah Eropa setelah kalah dari Liverpool di pertandingan grup pertama.

Pelatih kepala Stefano Pioli dalam konferensi pers jelang pertandingan menyoroti apa yang dia yakini menjadi kelemahan Rossoneri di antara tim elite lain di Eropa.

Adapun pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberi sanjungan terhadap kinerja Stefano Pioli yang dia nilai berhasil mengembalikan jati diri Milan sebagai tim kuat di Eropa.

Baca juga: Pioli Beri AC Milan Peringatan Lawan Atletico, Rossoneri Masih Hijau Mau Menang di San Siro

Kondisi Tim AC Milan

Para pemain AC Milan memberikan pengakuan kepada publik setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Para pemain AC Milan memberikan pengakuan kepada publik setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Baca juga: Berita AC Milan, Pilar Inter Bisa Menyeberang Gratis, Tolisso Pengganti Kessie, Berburu Ricardo Pepi

AC Milan datang ke pertandingan dengan rasa percaya diri yang tinggi setelah kemenangan berturut-turut di liga.

Kemenangan terbaru mereka adalah mengandaskan perlawanan tuan rumah Spezia 2-1 pada akhir pekan lalu di mana Brahim Diaz mencetak gol kemenangan di menit akhir.

Namun, Rossoneri juga datang dengan beberapa keraguan atas kondisi sejumlah pemain pilarnya. Stefano Pioli dipastikan harus memutar otak untuk meracik formasi dengan merotasi pemain yang ada.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved