Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia: AC Milan Menang dari Atalanta Berkat Liverpool

Ada peran Liverpool dalam kemenangan AC Milan atas Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia tadi malam, Senin (4/10/2021) dini hari WIB.

Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah), penyerang Italia AC Milan Daniel Maldini (CL), bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (2ndR) dan rekan satu tim merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember , 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Ada peran Liverpool dalam kemenangan AC Milan atas Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia tadi malam, Senin (4/10/2021) dini hari WIB.

AC Milan sukses membalas kekalhan 5-0 pada 2019 lalu di Bergamo. Tim asuhan Stefano Pioli membungkam tuan rumah dengan skor 2-3.

Rossoneri bahkan unggul tiga gol lebih dulu sebelum dua gol yang dicetak La Dea dengan nuansa kontroversi.

Gol kemenangan AC Milan sudah tampak sejak detik ke-28 setelah Calabria mencetak gol cepat untuk Rossoneri.

Baca juga: Hasil Liga Italia - Isyarat AC Milan Raih Scudetto Usai Bungkam Atalanta, Tonali: Tujuan Utama Kami

Rekan setim mengucapkan selamat kepada gelandang AC Milan asal Italia Sandro Tonali setelah mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo versus AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021.
Rekan setim mengucapkan selamat kepada gelandang AC Milan asal Italia Sandro Tonali setelah mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo versus AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Keunggulan tersebut digandakan Sandro Tonali sebelum jeda turun minum dan Rafael Leao pada babak kedua.

Namun, tujuh menit sebelum kick off berakhirnya pertandigan ditiup, La Dea memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Duvan Zapata (P) dan Mario Pasalic.

Pelatih AC Milan enggan menyalahkan keadaan meskipun timnya kebobolan dua gol dalam pertandingan ini.

Dia mengapresiasi apa yanng telah dilakukan Sandro Tonali Cs dengan dedikasi dan kerja keras mereka di lapangan.

"Tidak ada dunanya menyangkal, kai bermain sangat baik dengan intensitas, energik dan kualitas. Ini adalah akhir yang bagus dari serangkaian pertandingan sulit dan tim sedang berkembang, di Liga Champions serta Serie A Liga Italia, jadi kami harus terus seperti ini," kata Pioli kepada DAZN.

Baca juga: Start Idaman AC Milan, Gasperini Terkesan Performa Rossoneri, Calabria Puji Magis Pioli

Atalanta memang jauh lebih berkembang saat dipegang Gian Piero Gasperini.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved