Breaking News:

Liga Italia

Performa Theo Hernandez di AC Milan & Timnas Prancis, Dibuang Real Madrid, Peran Maldini

Theo Hernandez mulai mendapatkan kepercayaan di Timnas Prancis, sebuah replikasi dari penampilan apiknya bersama AC Milan

Penulis: Gigih
FRANCK FIFE / AFP
Bek Prancis Theo Hernandez merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semi final UEFA Nations League antara Belgia dan Prancis di stadion Juventus di Turin, pada 7 Oktober 2021/Theo Hernandez mulai mendapatkan kepercayaan di Timnas Prancis, sebuah replikasi dari penampilan apiknya bersama AC Milan FRANCK FIFE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Prancis dalam kondisi sulit, mereka tertinggal dua gol di babak pertama dari Belgia di Semifinal UEFA Nations League.

Tetapi dikomandoi Karim Benzema, Les Bleus bangkit, dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di satu jam lebih laga berjalan.

Ketika memasuki masa injury time, dan kedua tim bersiap untuk memasuki babak perpanjangan waktu, skenario berubah.

Bermula dari serangan dari sisi kanan pertahanan Belgia, umpan tarik yang dilepaskan Benjamin Pavard, bola kemudian salah diantisipasi oleh Toby Alderweirld.

Bola jatuh tepat di kaki Theo Hernandez yang secara mengejutkan sudah berada di kotak penalti Belgia, sepakan kerasnya gagal dibendung Courtois dan memastikan kemenangan 2-3 atas Belgia.

Gol tersebut sangat indah, keras dan terukur, namun bagi pendukung AC Milan, gol Theo Hernandez adalah hal yang sudah sangat sering dilakukan. 

Bek Prancis Theo Hernandez menembak dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola semi final UEFA Nations League antara Belgia dan Prancis di stadion Juventus di Turin, pada 7 Oktober 2021.
MASSIMO RANA / POOL / AFP
Bek Prancis Theo Hernandez menembak dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola semi final UEFA Nations League antara Belgia dan Prancis di stadion Juventus di Turin, pada 7 Oktober 2021. MASSIMO RANA / POOL / AFP (MASSIMO RANA / POOL / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Rossoneri Terus Buru Wonderkid, Aaronson Target Januari, 4 Pilar Pulih Lawan Verona

Baca juga: Donnarumma Disoraki Habis-habisan, Capello: Dia Tidak Tahu Terima Kasih ke AC Milan

Pemain kelahiran Marsille, Prancis ini memang sudah menjadi rebutan tiga tim utama, Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Theo Hernandez merupakan jebolan akademi Atletico Madrid, namun sempat diragukan di awal bergabung dari Atletico Madrid B.

Dalam kamp pelatihan Atletico Madrid yang terkenal karena menuntut ketahanan fisik prima, Theo Hernandez gagal menunjukkan performa apik.

Oscar Ortega, adalah pelatih fisik Atletico Madrid yang terkenal sangat gila dalam program latihan perdana.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved