Breaking News:

Liga Italia

Berita Inter, Pemain Gaek Pelapis Dzeko, Marotta Luluh oleh Uang Rp 1,4 T Man City Buat Lautaro?

sang direktur Inter MIlan akan berpikir beberapa kali atas tawaran fantastis dari Manchester City buat Lautaro Martinez. Pelapis Edin Dzeko sosok gaek

Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, menegaskan, striker Lautaro Martinez adalah bagian penting dari Nerazzurri dan tak akan dilepas ke klub lain.

Penegasan Marotta itu merujuk pada niat Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid yang terus berupaya mendapatkan tanda tangan striker Timnas Argentina itu pada jendela transfer mendatang.

Striker Argentina itu santer dikabarkan akan hengkang dari San Siro pada musim panas mendatang.

Nerazzurri tidak ingin menjualnya setelah ditinggal Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Adapun kontrak Lautaro Martinez di Inter selesai pada Juni 2023, tetapi Inter mengklaim telah mencapai kesepakatan resmi untuk memperpanjang masa tinggal sang pemain bersama klub.

Baca juga: Berita AC Milan, Mau Sambar Brozovic dari Inter, Pimpin Perburuan Belotti, Bisa Gratis Gaet Kamara

Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021.
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Berita Inter, Marotta Siapkan Duet Dzeko-Vlahovic, Begini Kondisi Terkini Lautaro Martinez

Namun, belakangan ada desas-desus jika pemain Argentina itu berpeluang pergi klub karena Nerazzurri perlu menjual lebih banyak pemain bintang untuk menyeimbangkan pembukuan.

Atas isu tersebut, Marotta membantah bahwa Inter akan kembali menjual salah satu bintang mereka.

Dia menegaskan mantan bintang Racing Club itu masuk dalam rencana klub untuk masa depan.

“Kami akan mengumumkan perpanjangannya dalam sepuluh hari, dia adalah masa depan Inter dan kami ingin mempertahankannya di klub,” kata Marotta kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca juga: Kabar Liverpool, Tujuh Pilar Absen Lawan Watford, Keputusan Adeyemi di Januari

Tawaran Fantastis dari Man City

Pemain Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan setelah mencetak gol ke gawang Uruguay selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion Monumental di Buenos Aires, pada 10 Oktober 2021.
Pemain Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan setelah mencetak gol ke gawang Uruguay selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion Monumental di Buenos Aires, pada 10 Oktober 2021. (Juan Mabromata / AFP)

Baca juga: Berita Liverpool, Peluang Angkut Dusan Vlahovic, Lobi Adeyemi, Virgil van Dijk Nasihati Curtis Jones

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved