Breaking News:

Liga Italia

Berita Inter, Kessie Bisa Jadi Calhanoglu Jilid II, Menanti Insigne Gratis, Barella Belum Sepakat 

Inter Milan bisa ketiban pulung. Franck Kessie dari Milan dan Insigne dari Napoli bisa gabung nerazzurri secara gratis pada bursa transfer mendatang

BOLASPORT.COM/CARLO HERMANN/AFP
Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, merayakan gol yang dicetak ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia di Stadion San Paolo, Naples, Italia pada 15 September 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Peristiwa menyeberangnya pemain AC Milan ke klub rival sekota, Inter Milan, berpeluang terulang pada periode transfer mendatang.

Pada jendela transfer kemarin, pemain pilar Milan, Hakan Calhanoglu, menyeberang ke Inter dengan status free agent alias bergabung secara gratis.

Pada periode transfer mendatang, kejadian itu bisa terulang pada Franck Kessie.

Sebuah laporan menyebutkan, Inter bisa memiliki kesempatan untuk mengontrak Franck Kessie lantaran agen sang pemain telah menyodorkan tawaran ke Nerazzurri.

Surat kabar yang berbasis di Milan, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Nerazzurri adalah salah satu klub yang dibicarakan tentang kemungkinan mengontrak pemain berusia 24 tahun itu ketika kontraknya habis pada  musim panas mendatang.

Baca juga: Berita Chelsea, Siapkan Low Budget Tarik Pulang Eden Hazard, Tuchel Cari Pelayan Lukaku

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie melakukan selebrasi setelah membuka skor pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua AC Milan vs Crvena Zvezda pada 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Tiziana FABI / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie melakukan selebrasi setelah membuka skor pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua AC Milan vs Crvena Zvezda pada 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Baca juga: Berita Juventus, Mau Lempar Sang Wonderkid, Dikaitkan Dua Gelandang yang Gerah di Dua Manchester

Namun media itu mengabarkan, tuntutan gaji Kessie, tampaknya masih di luar jangkauan Inter.

Permasalahan itu pula yang membuat Kessie hingga kini belum sepakat dengan Milan untuk perpanjangan kontrak.

Kontrak Kessie akan berakhir Juni 2022. Meski pembicaraan pihak Milan dan Kessie sudah terjadi berulang kali, dilaporkan belum ada pihak yang mau mengulurkan tangan untuk bersalaman.

Jika kesepakatan belum juga tercapai hingga Januari, Kessie bisa secara bebas berbicara dengan klub mana pun termasuk Inter soal kemungkinan transfer.

Memanaskan kemungkinan itu, ada kabar kalau agen Franck Kessie, George Atangana telah berbicara dengan perwakilan Nerazzurri.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved