Breaking News:

Liga Inggris

Keluarga Glazer Sudah Pasang Harga, MU Nyaris Dijual ke Pemilik Newcastle Mohammad Bin Salman

Manchester United nyaris dijual ke pemilik baru klub Newcastle, Mohammad Bin Salman. Dikutip dari Express.co.uk, Keluarga Glazer hampir menjual MU.

OLI SCARFF / AFP
Dalam foto file ini diambil pada 19 Agustus 2016, wakil ketua Manchester United AS Joel Glazer (kanan) dan Avram Glazer (kiri) menghadiri pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris. Dua belas klub paling kuat di Eropa mengumumkan peluncuran Liga Super Eropa yang memisahkan diri pada 19 April 2021 dalam potensi pergeseran seismik dalam cara sepak bola dijalankan, tetapi menghadapi tuduhan keserakahan dan sinisme. Enam tim Liga Premier, Liverpool, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Tottenham terlibat, bersama Real Madrid, Barcelona, ??Atletico Madrid, Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Kepala Real Madrid Florentino Perez, yang diumumkan sebagai presiden ESL pertama, mengatakan perpisahan itu mencerminkan keinginan klub-klub besar. OLI SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Manchester United nyaris dijual ke pemilik baru klub Newcastle, Mohammad Bin Salman.

Dikutip dari Express.co.uk, terungkap Keluarga Glazer hampir saja menjual klub MU setelah pengambilalihan Newcastle.

Pemilik Manchester United, the Glazers harus menghadapi ancaman baru dari Newcastle setelah pengambilalihan mereka yang menguntungkan.

Peristiwa itu terjadi pada tahun 2018.

Newcastle United sekarang dikuasai oleh salah satu orang terkaya di dunia.

Namun bos Newcastle bisa dengan mudah mengambil alih Setan Merah setelah mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan besar-besaran.

Manchester United telah dikuasai oleh keluarga Glazer sejak 2005.

Keluarga Glazer pada awalnya mengalami kesuksesan selama masa mereka menguasai Manchester United, dengan klub memenangkan lima gelar Liga Premier serta mahkota Liga Champions selama waktu Sir Alex Ferguson bertanggung jawab.

Tapi, United sempat kesulitan bersaing di Liga Premier sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Tapi sekarang keluarga Glazer lebih kaya dari sebelumnya dengan nilai Manchester United yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved