Breaking News:

Liga 2

SEDANG TAYANG Live Streaming Persis vs Hizbul Wathan FC, Susunan Pemain & Link Gratis Vidio di Sini

Ppertandingan Persis Solo vs Hizbul Wathan FC dimulai pukul 18.15 WIB dan bisa disaksikan secara gratis melalui live streaming Vidio.com.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persis Solo, Alberto Goncalves (depan kanan) menendang bola ke arah gawang PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/11/2021) malam. Pertandingan PSIM Yogyakarta versus Persis Solo berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Sedang tayang live streaming Persis Solo vs Hizbul Wathan dalam lanjutan pekan keempat Liga 2 2021, Senin (18/10) malam WIB.

Perseteruan yang mempertemukan Persis Solo vs Hizbul Wathan FC berlangsung di Stadion Manahan.

Keseruan pertandingan Persis Solo vs Hizbul Wathan FC dijadwalkan memulai kick off pukul 18.15 WIB dan bisa disaksikan secara gratis melalui live streaming Vidio.com.

Pemain Persis Solo, Fabiano Beltrame berduel dengan pemain PSIM dalam laga PSIM vs Persis Solo lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/10/2021) malam.(TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)
Pemain Persis Solo, Fabiano Beltrame berduel dengan pemain PSIM dalam laga PSIM vs Persis Solo lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/10/2021) malam.(TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA) (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Baca juga: Hasil Liga 2: Kecewa Ditahan Imbang PSIM, Kaesang & Kevin Kompak Akan Mengevaluasi Persis Solo

Daftar Susunan Pemain

Persis Solo

Wahyu Tri (Gk); Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu; Ganjar Mukti, Sandi Sute, Yu Hyunkoo; Miftahul Hamdi, Ferdinand Sinaga, Alberto Goncalves.

Hizbul Wathan FC

Ferdiansyah (Gk); Achmad Bachtiar, Muhammad Fahad, Taufiq, Wahyu Saputro; Ahmad Maulana, Muhammad Kemaluddin, Obet Yulis; Jejen Zainal, Vengko Armedya, Wimba Sutan.

Link Live Streaming Persis Solo vs Hizbul Wathan FC

Akses di Sini <<<

Pertandingan pekan kedua Liga 2 2021 antara PSIM vs Hizbul Wathan FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021) malam. Skor sementara di babak pertama 1-0 untuk keunggulan PSIM atas Hizbul Wathan FC. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)
Pertandingan pekan kedua Liga 2 2021 antara PSIM vs Hizbul Wathan FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021) malam. Skor sementara di babak pertama 1-0 untuk keunggulan PSIM atas Hizbul Wathan FC. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA) (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Dalam laga ini, Eko Purdjianto selaku juru taktik Persis Solo mengusung misi meraih poin penuh.

Ambisi mengalahkan Hizbul Wathan FC ditanamkan Eko Purdjianto kepada seluruh penggawa Persis Solo.

Hal ini dilakukan Eko Purdjianto untuk menebus dua hasil pertandingan terakhir yang dinilai tidak memuaskan.

Sebagaimana diketahui, Persis Solo hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat meladeni Persijap Jepara.

Hasil imbang berikutnya Persis Solo didapatkan saat bermain tanpa gol dengan PSIM Yogyakarta.

Raihan 2 poin dari 2 pertandingan Grup C Liga 2 2021 membuat Persis Solo harus segera berbenah karena targetnya musim depan adalah promosi ke kompetisi Liga 1.

“Secara tim kita siap, terlebih pasca dua kali hasil seri, itu kurang bagus buat kami." kata Eko Purdjianto dikutip dari laman Persis.

"Dua pertandingan nanti melawan HWFC dan PSCS di putaran pertama menjadi motivasi untuk berbenah, introspeksi, dan menghasilkan yang terbaik di putaran pertama." lanjutnya.

"Tentunya kami ingin poin penuh.” harap Eko.

Selebrasi pemain Persis Solo, Miftahul Hamdi dengan rekannya dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2021 antara Persijap Jepara vs Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/10/2021) malam. Pertandingan Persijap vs Persis berakhir dengan skor 1-1.
Selebrasi pemain Persis Solo, Miftahul Hamdi dengan rekannya dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2021 antara Persijap Jepara vs Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/10/2021) malam. Pertandingan Persijap vs Persis berakhir dengan skor 1-1. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Baca juga: Hasil Liga 2 2021: Permalukan PSPS Riau 0-3, Sriwijaya FC Hattrick Kemenangan dan Pimpin Grup A

Baca juga: Hasil Liga 2 2021: I Gede Sukadana Dikartu Merah, 10 Pemain PSMS Medan Tahan Imbang Semen Padang 2-2

Lebih lanjut, pelatih berusia 45 tahun itu menanggapi berbagai komentar dan tekanan pasca hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya.

Menurutnya hal tersebut tidak menjadi beban untuk para pemain. Dengan komposisi pemain berkualitas, mentalitas anak asuhnya dapat terjaga untuk menghadapi HWFC.

Selain itu, aspek finishing menjadi perhatian utama skuad selama menjalani latihan untuk laga kontra HWFC.

Satu tujuan diusung para penggawa, yakni untuk menang dan meraih tiga poin di pertandingan nanti.

“Bagi saya itu wajar suporter menginginkan kemenangan, wajar kalau mereka kecewa." ucap Eko.

"Namun kita sudah berusaha maksimal, kemarin juga banyak peluang tidak jadi gol, dan itu jadi evaluasi kita." tambahnya.

"Kita juga kecewa karena sama ingin menang, saya harap ini tidak menjadi beban buat pemain." akui Eko.

"Saya harap mental pemain bisa terjaga dan tentunya kita ingin menang. Pemain sudah komitmen, bertekad untuk meraih sebuah kemenangan.” tukasnya.

Laskar Sambernyawa sendiri saat ini masih berada di peringkat dua klasemen Grup C Liga 2 2021 dengan 5 poin.

Sementara sang lawan HWFC tertahan di urutan keempat dengan 1 poin.

(Tribunnews.com/Ipunk)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved