Breaking News:

Super Pandit

Pembuktian Vinicius Junior di Real Madrid, Replika Neymar, Geser Hazard, Gacoan Ancelotti

Kemampuan menggiring dan kecepatan Vinicius menjadi senjatanya untuk melewati lawan dan menyisir dari sisi sayap lalu mencetak gol.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Drajat Sugiri
GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Real Madrid dari Brazil, Vinicius Junior, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 6 April 2021. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bergerak dari sisi kiri pertahanan Shakhtar Donetsk, Vinucius Junior lakukan step over yang mengelabuhi 2 pemain Shakhtar, masuk ke dalam kotak penalti, lakukan keeping bola, lolos dari penjagaan dan boom!

Tendangan keras kaki kiri pemain asal Brasil terebut menghujam gawang Shakhtar Donetsk yang dijaga Anatolii Trubin, gol spektakuler lahir dari kaki winger muda milik Real Madrid, Vinicus Junior.

Tak hanya satu gol spektakuler, ia juga mampu menyumbangkan 1 gol lainnya serta assist cantik kepada winger Real Madrid lainnya, Rodrygo.

Ya, 3 dari 5 gol yang berhasil disarangkan Real Madrid ke gawang Shaktar Donetsk dalam partai Liga Champions pada Rabu, (20/10/2021) berasal dari kaki Vinicius Junior.

Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior merayakan mencetak gol kedua Real Madrid selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Levante UD dan Real Madrid CF di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 22 Agustus 2021.
Jose Miguel FERNANDEZ / AFP
Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior merayakan mencetak gol kedua Real Madrid selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Levante UD dan Real Madrid CF di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 22 Agustus 2021. Jose Miguel FERNANDEZ / AFP (Jose Miguel FERNANDEZ / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Champions: Simeone Sebut Kiper Liverpool Sebagai Biang Kerok Kekalahan Atletico Madrid

Baca juga: Hasil Liga Champions: Simeone Sebut Kiper Liverpool Sebagai Biang Kerok Kekalahan Atletico Madrid

Aksi ciamik Vinicius pada laga tersebut seakan menjawab segala kritik dan ekspetasi tinggi yang diberikan kepadanya.

"Melakukan kesalahan merupakan bagian dari sebuah proses, saya akan terus berusaha," Kata Vincius dilansir laman resmi Real Madrid.

"Saya selalu tampil baik di bawah tekanan, bermain untuk tim terbaik di dunia dan bersama para fans, pelatih, dan para pemain hebat menumbuhkan kepercayaan diri saya," Lanjutnya.

Vinicius Junior didatangkan Real Madrid dengan mahar 45 juta euro pada transfer musim panas (24/5/2017).

Dengan tujuan, mengisi lubang di sisi kiri yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Pada saat itu, Peraih lima Ballon d'Or tersebut memilih hijrah ke Juventus.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved