Breaking News:

Liga 1

Drama 6 Gol di Laga Persik vs Persipura, Dani Saputra: Laga Seru Keluar dari Zona Merah

Kemenangan mutlak atas Persipura membuat Persik Kediri optimis bisa meninggalkan zona merah klasemen BRI Liga 1 2021.

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Pesepak bola Persik Kediri, Ok John (tengah) berebut bola dengan dua pesepak bola PSS Sleman, Okvian Chaniago (kedua kiri) dan Kim Kurniawan (kedua kanan) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021) sore. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com/Muhammad Nursina

TRIBUNNEWS.COM - Persik Kediri berhasil menang setelah satu bulan tanpa 3 poin ketika melawan Persipura dalam lanjutan pekan 8 BRI Liga 1, Kamis (21/10/2021) malam.

Berlangsung di Stadion M Soebroto, Magelang, tim asuhan Alfiat menang dengan skor 4-2 dari skuat Jacksen F Thiago.

Keran gol tim Macam Putih, julukan Persik dibuka oleh Youssef Ezzejjari pada menit ke-16, sebelum disamakan Tods Ferre tujuh menit berselang.

Namun sebelum babak pertama selesai, Persik Kediri menambah 2 gol melalui sundulan Faris Aditama (39’) dan gol bunuh diri Matsunaga (41’).

Baca juga: Hal Menarik Saat Persik Tekuk Persipura, Hujan 6 Gol, Parade Gol Bunuh Diri dan Blunder Konyol

Baca juga: Hasil BRI Liga 1: Komentar Jacksen soal Blunder Lini Pertahanan Persipura

Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya dalam Laga BRI Liga 1 2021-2022 telah rampung digelar. Hasilnya, Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- sukses menang skor 3-1, Sabtu (16/10/2021) di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin
Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya dalam Laga BRI Liga 1 2021-2022 telah rampung digelar. Hasilnya, Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- sukses menang skor 3-1, Sabtu (16/10/2021) di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin)

Di babak kedua, Persipura sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol bunuh diri Vava Yagalo.

Namun, lini pertahanan Persipura yang lengah, Youssef Ezzejjari berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya pada menit ke-88.

Pelatih Persik Kediri, Alfiat bersyukur timnya bisa membawa pulang 3 poin pada pertandingan ini.

Menurutnya, Youssef dan kolega telah bekeja keras dan disiplin hingga akhir pertandingan.

“Kita bersyukur malam ini diberikan kmenangan. Anak-anak (pemain Persik) main tanggung jawab dan disiplin. Alhamdulillah hasil kita bisa memenangkan pertandingan,” ucap Alfiat usai pertandingan dalam konferensi pers, Kamis (21/10/2021) malam.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved