Breaking News:

Liga Italia

Dear Cristiano Ronaldo, andai Minggat Lebih Cepat Juventus Tak Akan Terpuruk

Giorgio Chiellini menyebut bahwa masalah utama Juventus di Liga Italia tak lepas dari imbas kepergian mepet Cristiano Ronaldo.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Juventus Italia Federico Bernardeschi (kedua kiri) dan pemain belakang Roma asal Brasil Roger Ibanez (CR) berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AS Roma pada 17 Oktober 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNNEWS.COM - Palang pintu pertahanan Juventus, Giorgio Chiellini menyebut "andil" Cristiano Ronaldo dalam performa buruk yang dialami timnya.

Giorgio Chiellini mengaku bahwa Juventus "membayar mahal" gara-gara mengizinkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United saat detik-detik terakhir bursa transfer pemain.

Pasangan sehati Leonardo Bonucci mengklaim alangkah lebih baik jika CR7 meninggalkan Juventus lebih awal.

Sebagaimana yang diketahui, mega bintang Timnas Portugal itu dikabarkan tidak betah di Turin sebelum akhirnya memutuskan pulang ke Old Trafford.

Baca juga: Gol Tak Terlupakan Kulusevski, Juventus Bisa Tersandung dalam 1 Detik, Berkah Kepergian Ronaldo

Baca juga: Hasil Liga Champions: Tanggapan Dingin Allegri Setelah Kulusevski Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus

MANCHESTER, INGGRIS - 20 OKTOBER: Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di Old Trafford pada 20 Oktober 2021 di Manchester, Inggris. (Foto oleh Naomi Baker/Getty Images)
MANCHESTER, INGGRIS - 20 OKTOBER: Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di Old Trafford pada 20 Oktober 2021 di Manchester, Inggris. (Foto oleh Naomi Baker/Getty Images) (Naomi Baker / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Sayangnya, transfer ini selesai terlalu mepet dengan akhir bursa transfer sehingga Bianconeri tak sempat menemukan pengganti yang sesuai.

Imbasnya, raksasa Serie A Liga Italia itu terseok-seok di awal musim 2021/2022.

Chiellini mengisahkan kepergian Ronaldo, yang ternyata mengejutkan banyak orang di Turin.

"Ronaldo pergi pada 28 Agustus dan tentu akan lebih baik jika dia pergi lebih awal sehingga kami bisa bersiap," terang Chiellini, seperti yang dikutip dari laman Mirror.

Juventus tentu dapat bersiap terlebih dahulu jika Ronaldo "minggat" lebih cepat dari Turin.

Namun bak nasi sudah menjadi bubur, Ronaldo hengkang did etik-detik terakhir bursa transfer musim panas.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved