Breaking News:

Liga Spanyol

Berlangsung, Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid, Benzema Starter, Carvajal-Hazard Masuk Skuad

Laga antara Barcelona dan Real Madrid kick-off pukul 21.15 WIB dan dapat disaksikan melalui link streaming di artikel ini

GEN LLUIS / AFP
Bek Barcelona AS Sergino Dest (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior (tengah) dan pemain belakang Real Madrid Prancis Ferland Mendy selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober, 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Tengah berlangsung, laga El Clasico Barcelona Vs Real Madrid di Camp Nou, dalam laga pekan ke 10 Liga Spanyol 2021, Minggu (24/10/2021).

Para pemain Madrid terlihat menjalani sesi latihan terakhir sebelum melawan Barcelona pada Sabtu (23/10/2021) sore waktu setempat.

Dikutip dari Marca, pelatih Madrid Carlo Ancelotti dipastikan bisa memainkan Dani Carvajal dan Eden Hazard setelah pulih dari cedera.

Seperti yang diisyaratkan Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga, Carvajal dan Hazard dinilai layak masuk dalam daftar skuad untuk laga bertajuk El Clasico tersebut.

Baca juga: Berita Chelsea, Kemenangan 7-0 Mimpi Buruk Niguez, Tielemans Calon Pemain Anyar, Mount Predator Baru

Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema merayakan golnya selama pertandingan sepak bola grup D putaran pertama Liga Champions antara Real Madrid dan Sheriff Tiraspol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, pada 28 September 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema merayakan golnya selama pertandingan sepak bola grup D putaran pertama Liga Champions antara Real Madrid dan Sheriff Tiraspol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, pada 28 September 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Meski begitu masih belum jelas apakah keduanya akan bermain sejak menit awal.

Kabar baik lain untuk Madrid adalah perkembangan soal Karim Benzema yang juga sempat mengalami cedera.

Penyerang asal Prancis itu telah menghabiskan dua hari terakhir di gym untuk melindungi dirinya selama pemulihan dari cedera.

Kini dia dipastikan bisa menjadi starter di laga melawan Barcelona.

Sementara pemain yang dipastikan akan absen dalam laga tersebut adalah Gareth Bale, Isco, Luka Jovic dan Dani Ceballos yang cedera.

Semantara Barcelona yang tampil buruk di beberapa laga terakhir mungkin bisa lebih percaya diri jelang El Clasico.

Baca juga: Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool, Solskjaer Bisa Terdepak Jika Kembali Jeblok

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved