Breaking News:

Liga Spanyol

Ronald Koeman Yakin Real Madrid Tak Lebih Baik dari Barcelona, Lihat Statistik Pertandingan Katanya

Manajer Barcelona, Ronald Koeman berpendapat bahwa kekalahan 1-2 Barcelona di laga El Clasico Hari Minggu lalu tidak berarti bahwa timnya lebih buruk.

Penulis: Muhammad Barir
Jose Breton / NurPhoto / NurPhoto via AFP
Reaksi pelatih kepala Ronald Koeman Barcelona selama pertandingan La Liga Santander antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di Camp Nou pada 24 Oktober 2021 di Barcelona, Spanyol. (Foto oleh Jose Breton/Pics Action/NurPhoto) 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA- Manajer Barcelona, Ronald Koeman berpendapat bahwa kekalahan 1-2 Barcelona di laga El Clasico Hari Minggu lalu tidak berarti bahwa timnya lebih buruk dari Real Madrid.

Pertandingan itu menurut Koeman cukup seimbang dari dilihat dari statistik.

Barcelona juga memiliki beberapa peluang untuk memastikan kemenangan.

Tetapi mereka sudah tertinggal dua gol pada saat Sergio Aguero mencetak gol pada masa injury.

Kecerobohan di depan gawang adalah masalah besar bagi Barcelona.

Setelah pertandingan, Koeman bersikeras timnya bisa meraih hasil lebih baik dari hasil yang telah diraih.

"Memang benar kami bagus di babak pertama, kami mengendalikan permainan dengan baik," katanya dikutip Marca.

"Kami memiliki peluang bagus untuk unggul," katanya.

Bek Barcelona Spanyol Oscar Mingueza (kiri) menantang pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2021.
Bek Barcelona Spanyol Oscar Mingueza (kiri) menantang pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2021. (JOSEP LAGO / AFP)

“Tapi di babak kedua, mereka melakukan bagian mereka dan bertahan dengan baik, dan kami tidak mampu menciptakan bahaya," ucap Koeman.

"Dengan serangan balik mereka, Anda harus waspada. Saya kecewa dengan hasilnya tetapi tidak dengan apa yang telah kami lakukan sebagai sebuah tim," katanya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved