Breaking News:

Liga 1

Hasil Persija Vs Persebaya, Delapan Penyelamatan Krusial Andhika Ramadhani Antar Bajul Ijo Menang

Kiper lapis tiga Bajul Ijo itu memperoleh clean sheet, setelah melakukan delapan kali penyelamatan penting lawan Persija

Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Pemain Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa menendang bola ke gawang Andritany Ardhiyasa dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Taisei Marukawa mencetak gol pertama untuk Persebaya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya, saat kedua klub bertemu di pekan kesembilan BRI Liga di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021). 

Gol tunggal Taisei Marukawa di menit 21', sukses membuat Persebaya mempertahankan tren kemenangan atas Persija Jakarta. 

Diketahui, Macan Kemayoran memiliki catatan buruk ketika berhadapan dengan Persebaya, sejak tahun 2018. 

Baca juga: Hasil Timnas U-23 Indonesia Vs Australia, Laga Bertabur 5 Gol, Garuda Takluk, Witan-Taufik Cetak Gol

Di Liga 1 tahun 2018 Persija bermain imbang 1-1 dan kalah 0-3. Kemudian pada kompetisi Liga 1 tahun 2019, Macan Kemayoran kembali bermain imbang 1-1 dan takluk 1-2. 

Selain itu, di pertandingan ini aksi penyelamatan yang dilakukan Andhika Ramadhani, Kiper Persebaya, patut diacungi jempol. 

Kiper lapis tiga Bajul Ijo itu memperoleh clean sheet, setelah melakukan delapan kali penyelamatan penting. 

Baca juga: Hal-Hal Menarik Saat Persib Kalahkan PSIS, Febri Hariyadi Jadi Pahlawan, Maung ke Puncak Klasemen

Aksi Andhika Ramadhani dan Bek Persebaya Pertahankan Keunggulan

Pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson berduel dengan pemain Persija, Yann Motta dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama.
Pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson berduel dengan pemain Persija, Yann Motta dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Baca juga: Persija Vs Persebaya, Angelo Alessio: Bajul Ijo Lawan Berat, Taisei Marukawa Pemain Berbahaya

Persija Jakarta tampil menyerang di awal babak kedua. Anak-anak asuh Angelo banyak mengembangkan serangan lewat sisi kanan, mengandalkan Riko Simanjuntak dan Alfriyanto Nico.

Namun, belum ada peluang baik yang tercipta bagi Persija hingga menit ke-50. 

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved