Breaking News:

Piala Liga Inggris

Divock Origi Cetak Gol Spektakuler Memakai Tumit Saat Ungguli Preston, Liverpool Masih 'Unbeaten'

Divock Origi mencetak gol spektakuler dengan tumit saat Liverpool menang atas Preston dengan skor 2-0.

Penulis: Muhammad Barir
Tangkapan layar Twitter
GOL SPEKTAKULER- Divock Origi mencetak gol spektakuler dengan tumitnya. Divock Origi mencetak gol spektakuler dengan tumit saat Liverpool menang atas Preston dengan skor 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM, MERSEYSIDE- Divock Origi mencetak gol spektakuler dengan tumit saat Liverpool menang atas Preston dengan skor 2-0.

Gol indah Divock Origi tercipta pada menit Ke-84.

Itu adalah gol kedua Liverpool dalam pertandingan tersebut. Sebelumnya Liverpool mencetak gol lewat Takumi Minamino pada menit 62.

Bukan gol biasa, tapi Origi mencetak gol spesial yang indah.

Hampir mirip seperti gol dengan tendangan kalajengking, tapi dari jarak dekat, Origi melakukannya dengan pelan saja tapi berhasil mengecoh kiper Declan Rudd.

Gelandang Liverpool Jepang Takumi Minamino (kanan) memberi selamat kepada striker Liverpool Belgia Divock Origi setelah ia mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Stadion Carrow Road di Norwich, Inggris timur, pada 21 September 2021.
Gelandang Liverpool Jepang Takumi Minamino (kanan) memberi selamat kepada striker Liverpool Belgia Divock Origi setelah ia mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Stadion Carrow Road di Norwich, Inggris timur, pada 21 September 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Gol Origi ini dianggap oleh fan Liverpool sebagai gol yang gila. Origi mencetak gol sensasional ke gawang Preston North End di Carabao Cup.

Origi memastikan kemenangan dengan sepakan melewati kiper Preston, Declan Rudd.

Sebuah penyelesaian akrobatik yang tentu saja menarik perhatian fans Liverpool di media sosial.

Origi kini telah mencetak dua gol musim ini, keduanya tercipta di Piala Carabao. Sebelum gol akrobatik ini, dia mencetak gol saat melawan Norwich bulan lalu.

Suporter menilai Origi kerap mencetak 'gol gila', merujuk golnya ke gawang Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/19.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved