Breaking News:

Liga 1

Marco Gracia Paulo 'Out' dari PSS Sleman, Arthur Irawan Segera Hengkang ke Persik Kediri?

Kepergian Marco itu disusul munculnya rumor yang menyebut bahwa Arthur Irawan segera menyusul untuk bergabung ke Persik Kediri.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Febri Haryadi berduel dengan pemain PSS Sleman Arthur Irawan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN – Dinamika PSS Sleman yang terjadi di internal tim belakangan ini, mencapai puncaknya.

Marco Gracia Paulo dikabarkan resmi hengkang dari PSS Sleman.

Kepergian Marco itu disusul munculnya rumor yang menyebut bahwa Arthur Irawan segera menyusul untuk bergabung ke Persik Kediri.

Beda dari Arthur Irawan, Marco Gracia Paulo diberhentikan sebagai Direktur Utama PT PSS berdasarkan keputusan sirkuler pemegang saham sebagai pengganti rapat umum pemegang saham.

Baca juga: Bali United Tekuk PSS Sleman 2-0, Tembakan Irfan Jaya Kena Mistar, Umpan Arthur Melambung ke Angkasa

Dalam keputusan tertanggal 26 Oktober 2021 dan dirilis pada Rabu (27/10/2021) malam itu, pemegang saham menunjuk Andywardhana Putra sebagai pengganti Marco di posisi Direktur Utama PT PSS.

Sebelumnya, Andywardhana menjabat sebagai Direktur Keuangan PT PSS, bahu-membahu bersama Yoni Arseto sebagai Direktur Komersial serta Hempri Suyatna sebagai Direktur Operasional.

Merujuk keputusan sirkuler pemegang saham tersebut, Yoni Arseto dan Hempri Suyatna kembali masuk jajaran direksi PT PSS untuk bekerja sama dengan Andywardhana mengelola PSS Sleman.

Baca juga: Terlambat Kick-off Hingga Tamu VIP Masuk Ruang Ganti, Persija Didenda Rp 100 Juta

Pemain PSS Sleman, Eduardo Jose Barbosa Junior (Juninho) menyundul bola pada pertandingan PSS Sleman vs Bali United dalam lanjutan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) malam. Bali United menang 2-0 berkat gol Melvin Platje (47') dan Eber Bessa (72'). (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)
Pemain PSS Sleman, Eduardo Jose Barbosa Junior (Juninho) menyundul bola pada pertandingan PSS Sleman vs Bali United dalam lanjutan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) malam. Bali United menang 2-0 berkat gol Melvin Platje (47') dan Eber Bessa (72'). (Tribunnews.com/Muhammad Nursina) (TRIBUNNEWS/Muhammadnursina)

Kemudian, masih sesuai keputusan sirkuler pemegang saham, tetap duduk sebagai Komisaris Utama PT PSS adalah Agoes Projosasmito, didampingi oleh William Tjugiarto selaku Komisaris.

“Kepada Bapak Marco Gracia Paulo, saya ucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dan kontribusi selama ini bagi PSS Sleman,” kata Andywardhana lewat pernyataan resmi manajemen.

Menempati jabatan baru sebagai Direktur Utama PT PSS, Andywardhana mengajak semua lini bisa menyikapi hal-hal yang saat ini terjadi di PSS Sleman secara lebih arif dan bijaksana.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved