Breaking News:

Liga Italia

Label Baru Calhanoglu, Buah Rasa Sakit Hati Fans AC Milan di Derby della Madonnina

Salah satu momen yang barangkali membuat kekesalan para penggemar AC Milan bertambah yakni soal selebrasi gol yang dilakukan Hakan Calhanoglu.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Tiziana FABI / AFP
Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Derby della Madonnia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan harus berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 di Stadion San Siro, Senin (8/11/2021) dinihari tadi.

Inter Milan membuka skor terlebih dahulu setelah Calhanoglu berhasil mengeksekusi bola penalti dengan brilian pada menit 11.

Keunggulan Inter Milan hanya bertahan enam menit saja setelah gol bunuh diri dari Stevan De Vrij merubah skor menjadi sama-sama kuat.

Inter Milan berpeluang bisa unggul kembali jika tendangan penalti yang dieksekusi Lautaro Martinez tidak digagalkan kiper AC Milan dalam laga tersebut.

Baca juga: Mantan Bintang AC Milan, Shevchenko Jadi Manajer Genoa, Ini Kata Legenda Luis Figo dan Seedorf

Baca juga: Inter Milan Imbang Lawan AC Milan, Lautaro Martinez Masuk Perangkap Tatarusanu

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) berebut bola dengan bek AC Milan Fikayo Tomori (tengah) dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan.
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) berebut bola dengan bek AC Milan Fikayo Tomori (tengah) dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Baik Inter Milan dan AC Milan pun harus sama-sama puas mendulang satu poin aja dalam laga Derby della Madonnina edisi perdana musim ini.

Selepas pertandingan, Hakan Calhanoglu tentu mendapatkan sorotan tajam lantaran keberadaannya yang musim ini membela Inter Milan.

Keputusan Calhanoglu untuk menyeberang ke rival sekota AC Milan seakan membuatnya dilabeli seorang pengkhianat.

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Napoli & AC Milan Kompak, Inter Tertahan, AS Roma Melempem

Para penggemar AC Milan tentu kecewa dengan keputusan sang pemain yang memilih hijrah ke rival daripada memperpanjang kontrak baru pada musim panas lalu.

Kekecewaan para penggemar AC Milan tampaknya semakin berlipat jika melihat apa saja yang terjadi dalam laga Derbi Milan kali ini.

Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan.
Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Salah satu momen yang barangkali membuat kekesalan para penggemar AC Milan bertambah yakni soal selebrasi gol yang dilakukan Calhanoglu.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved