Breaking News:

Persib Bandung

Robert Akui Puas dengan Kinerja Kapten Persib Bandung, Igbonefo, Supardi & Jupe Panen Pujian

3 pemain yang dipercaya Robert sebagai kapten Persib selama 11 pertandingan terakhir adalah Victor Igbonefo, Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto.

Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kiri) berkomunikasi dengan rekan-rekannya saat melawan Persipura Jayapura dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membahas kinerja para kapten timnya setelah seri kedua BRI Liga 1 2021 berakhir.

Selama 11 pertandingan terakhir yang telah dilakoni, Persib Bandung dipimpin oleh tiga pemain yang menjabat sebagai kapten tim.

Ketiga pemain yang dipercaya Robert Alberts sebagai kapten tim adalah Victor Igbonefo, Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto.

Di bawah kepemimpinan Igbonefo, Supardi dan Jupe, Persib Bandung sukses tampil memuaskan. Terutama di seri kedua BRI Liga 1 2021.

Wasit memberikan kartu kuning kepada pesepak bola Persib Bandung Victor Igbonefo saat melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wasit memberikan kartu kuning kepada pesepak bola Persib Bandung Victor Igbonefo saat melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Zalnando Bicara Perkembangan Bakatnya di Klub

Baca juga: Jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Tekad Wander Luiz Lanjutkan Tren Kemenangan

Seperti diketahui, Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang bisa meraih lima kemenangan beruntun selama seri kedua BRI Liga 1 2021.

Kemenangan terakhir yang baru saja dicatatkan Maung Bandung diraih dari Persela Lamongan pada pekan 11 BRI Liga 1 2021, Kamis (4/11) malam WIB.

Anak asuh Robert Alberts tersebut berhasil mempermalukan Persela Lamongan dengan skor 1-3 di Stadion Maguwoharjo.

Hasil manis yang diraih Maung Bandung itu sekaligus membuatnya menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih seri kedua BRI Liga 1 2021 dengan kemenangan.

Maung Bandung pun saat ini berada di peringkat kedua Klasemen BRI Liga 1 2021 dengan torehan 25 poin.

"Tim ini sebenarnya memiliki lima kapten dengan kepribadian yang bagus." kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved