Breaking News:

Liga Italia

Juventus Terancam Didegradasi Karena Kasus Ini, Direktur Tottenham Fabio Paratici Ikut Diselidiki

Direktur Tottenham, Fabio Paratici sedang diselidiki sebagai bagian dari penyelidikan dugaan korupsi keuangan di Juventus.

Penulis: Muhammad Barir
zimbio.com
Fabio Paratici, Pavel Nedved, dan Presiden klub Juventus Andrea Agnelli. Mereka diperiksa termasuk 6 pejabat klub yang diperiksa terkait kasus keuangan yang sedang dihadapi Juventus baru-baru ini. 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN- Direktur Tottenham, Fabio Paratici sedang diselidiki sebagai bagian dari penyelidikan dugaan korupsi keuangan di Juventus.

Juventus sedang menghadapi kasus keuangan. Kaus tersebut bisa membuat Juventus terancam didegradasi dan gelar Scudettonya terancam dicopot.

Transfer pemain Tottenham Cristian Romero dari Juventus ke klub sebelumnya Atalanta adalah bagian dari penyelidikan.

Menurut Sky di Italia, Paratici menegosiasikan pinjaman dua tahun Romero ke Atalanta pada 2020 saat masih di Juventus.

Direktur pelaksana sepak bola Tottenham Fabio Paratici termasuk di antara enam orang yang sedang diselidiki sebagai bagian dari penyelidikan dugaan korupsi keuangan di Juventus.

Transfer Cristian Romero ke Tottenham dari Juventus ke klub sebelumnya Atalanta adalah bagian dari penyelidikan, menurut Sky di Italia.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) bersaing dengan bek Tottenham Hotspur Argentina Cristian Romero (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 30 Oktober 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) bersaing dengan bek Tottenham Hotspur Argentina Cristian Romero (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 30 Oktober 2021. (GLYN KIRK / AFP)

Paratici menegosiasikan pinjaman dua tahun Romero ke Atalanta pada 2020 saat dalam peran yang sama di Juve.

Kesepakatan itu termasuk opsi pembelian senilai £ 13.6m (€16m), yang dipicu oleh Atalanta musim panas lalu menjelang peminjaman satu tahun ke Spurs.

Itu juga mencakup opsi untuk membeli dengan harga £47m (€55m) akhirnya. dan diawasi oleh Paratici dalam peran barunya di Spurs.

Paratici dapat dipanggil untuk memberikan bukti ke kantor kejaksaan pada awal Desember, Sky di Italia melaporkan.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved