Breaking News:

Liga 1

Jakmania Tidak Khawatir Novri Setiawan Dan Marco Motta Absen Lawan Bhayangkara FC

Novri Setiawan dan Marco Motta dipastikan absen saat Macan Kemayoran bentrok dengan Bhayangkara FC, Sabtu (11/12/2021) akhir pekan ini. 

wartakota
The Jakmania 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pemain reguler Persija Jakarta, Novri Setiawan dan Marco Motta dipastikan absen saat Macan Kemayoran bentrok dengan Bhayangkara FC, Sabtu (11/12/2021) akhir pekan ini. 

Novri dan Motta dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. 

Keduanya mendapatkan kartu kuning ketiga di laga Persija Vs PSM Makassar, Selasa (7/12/2021) kemarin. 

Kondisi Persija yang tidak diperkuat Novri dan Motta ketika bentrok dengan pemuncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC, tidak membuat The Jakmania risau. 

Sebab, juru taktik Macan Kemayoran, Angelo Alessio dinilai semakin jeli dalam merotasi pemain-pemainnya.

Anggota Litbang PP The Jakmania. Kepala Bidang Litbang PP The Jakmania, Afrizal Kasriyanto menyebut bahwa Jakmania sangat mengharapkan Persija bisa bangkit dan memperbaiki klasemen di liga 1
Anggota Litbang PP The Jakmania. Kepala Bidang Litbang PP The Jakmania, Afrizal Kasriyanto menyebut bahwa Jakmania sangat mengharapkan Persija bisa bangkit dan memperbaiki klasemen di liga 1 (tribunnews.com/genik)

"Novri dan Motta absen, kami tidak risau. Di sini Angelo mulai jeli dalam merotasi pemain, dan memang dia harus jeli," kata Kabid Litbang PP The Jakmania, Afrizal Kasriyanto kepada Tribunnews.com, Rabu (8/12/2021). 

Di laga Persija Vs PS Tira Persikabo 1973, Jumat (3/12) kemarin misalnya, Persija terlihat tampil dengan tujuh pemain bertahan di babak pertama. 

Di laga tersebut, gol tunggal Rohit Chand mengantar untuk memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. 

"Ketika menang 1-0 dari Persikabo kemarin itu berkat kejelian Angelo merotasi pemain," ujar Afrizal.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved