Liga Inggris

Lucas Digne Setuju Untuk Tinggalkan Everton dan Gabung Dengan Aston Villa, Berselisih Dengan Benitez

Lucas Digne menyetujui beberapa persyaratan secara personal dengan Aston Villa menjelang transfer £25 juta (Rp 484 Miliar).

Penulis: Muhammad Barir
Foto Terry Donnelly / Colorsport / DPPI
Lucas Digne dari Everton saat pertandingan sepak bola kejuaraan Liga Inggris antara Everton dan West Ham United pada 17 Oktober 2021 di Goodison Park di Liverpool, Inggris - 

TRIBUNNEWS.COM, BIRMINGHAM- Lucas Digne menyetujui beberapa persyaratan secara personal dengan Aston Villa menjelang transfer £25 juta (Rp 484 Miliar).

Aston Villa tampaknya telah memenangkan perlombaan untuk menandatangani bek Everton di tengah minat dari Chelsea dan Newcastle

Aston Villa dikatakan berada di ambang penandatanganan bek Everton Lucas Digne, setelah menyetujui persyaratan dengan pemain asal Prancis itu.

Pemain berusia 28 tahun itu telah dilacak oleh sejumlah klub Liga Premier setelah memberi tahu bos Toffees Rafa Benitez bahwa dia ingin meninggalkan Goodison Park, tempat dia menghabiskan empat setengah tahun terakhir.

Bek Everton, Lucas Digne (tengah) menerima kartu kuning dari wasit Inggris Kevin Friend (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Everton di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan, pada 25 Oktober 2020.
Bek Everton, Lucas Digne (tengah) menerima kartu kuning dari wasit Inggris Kevin Friend (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Everton di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan, pada 25 Oktober 2020. (NAOMI BAKER/AFP/POOL)

Klub-klub tersebut, termasuk Chelsea dan Newcastle United.

Tetapi Astin Villa tampaknya telah memenangkan perlombaan untuk menandatangani Digne.

Dia mewakili perekrutan besar lainnya yang dilakukan Steven Gerrard, yang baru menyelesaikan penandatanganan pinjaman yang menakjubkan dari Philippe Coutinho dari Barcelona.

Menurut talkSPORT, Digne telah menyetujui persyaratan dengan Villa.

Kesepakatan masih perlu dicapai antara klub, tetapi biaya sebesar £ 25 juta telah diperdebatkan.

Bek Prancis Lucas Digne, bek Prancis Raphael Varane, penyerang Prancis Wissam Ben Yedder, dan bek Prancis Jules Kounde ambil bagian dalam sesi latihan MD-1 di Stadion Hidegkuti di Budapest pada 22 Juni 2021, sebelum pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Portugal.
FRANCK FIFE / AFP
Bek Prancis Lucas Digne, bek Prancis Raphael Varane, penyerang Prancis Wissam Ben Yedder, dan bek Prancis Jules Kounde ambil bagian dalam sesi latihan MD-1 di Stadion Hidegkuti di Budapest pada 22 Juni 2021, sebelum pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Portugal. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Jika Digne datang, dia akan menambah persaingan yang mengesankan untuk Matt Targett di bek kiri.

Digne sempat berselisih dengan Benitez, yang mengatakan minggu lalu.

“Saya melakukan beberapa percakapan dengannya [Digne], dia memberi tahu saya apa yang dia pikirkan. Jadi apa yang Anda harapkan untuk dilakukan ketika seorang pemain berpikir untuk pergi?" kata Rafa Benitez dikutip Birmingham Life.

“Saya ingin mengajukan pertanyaan kepada setiap penggemar atau mantan pemain. Apa yang akan dikatakan Peter Reid [mantan pemain Everton yang mempertanyakan arah klub di bawah Benitez] jika seorang pemain mengatakan kepada manajer bahwa dia tidak ingin berada di sini".

“Apakah dia akan senang dengan pemain ini? Apakah dia akan mendukung pemain ini? Apakah para penggemar akan mendukung pemain ini?”

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved