Liga Inggris

Steven Bergwijn Cetak 2 Gol pada Saat Injury Time, Tottenham Berbalik Jadi Menang 3-2 Atas Leicester

Dramatis, begitulah kira-kira gambaran tentang pertandingan Leicester City dan Tottenham Hotspurs di King Power Stadium, Kamis (20/1/2021).

Penulis: Muhammad Barir
GEOFF CADDICK / AFP
Gelandang Tottenham Hotspur asal Belanda Steven Bergwijn merayakan gol ketiga timnya melewati kiper Leicester City Kasper Schmeichel selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Dramatis, begitulah kira-kira gambaran tentang pertandingan Leicester City dan Tottenham Hotspurs di King Power Stadium, Kamis (20/1/2021).

Pertandingan dimenangkan oleh Tottenham berkat dua gol yang dicetak pada masa injury.

Steven Bergwijn mencetak dua gol menjelang akhir pertandingan untuk menyelamatkan tiga poin penting bagi upaya Tottenham untuk berada di posisi empat besar Liga Premier.

Tottenham menang dengan kemenangan 3-2 yang mendebarkan di Leicester pada hari Rabu.

The Foxes tampaknya akan merebut kemenangan saat Patson Daka dan James Maddison mencetak gol penyeimbang babak pertama Harry Kane.

Pergantian tepat dilakukan oleh Pelatih Antonio Conte.

Bergwijn, yang sebelumnya belum mencetak gol di Premier League musim ini, masuk sebagai pemain pengganti untuk membalikkan keadaan di akhir yang dramatis.

Alih-alih menderita kekalahan liga pertama untuk Antonio Conte sejak mengambil alih pada November, kemenangan justru diraih Tottenham.

Sekaligus mengangkat Spurs di atas rival London utara Arsenal ke urutan kelima dan satu poin dari posisi keempat West Ham dengan tiga pertandingan di tangan.

Pertandingan telah dijadwal ulang atas permintaan Leicester setelah mereka tidak dapat menurunkan tim pada bulan Desember karena kombinasi kasus virus corona dan cedera.

Pasukan Brendan Rodgers sangat terkuras dengan empat pemain sedang berjuang di Piala Afrika di atas daftar panjang pemain cedera.

Gelandang Hamza Choudhury dipaksa menjadi bek tengah sementara dalam tiga bek dan itu terlihat saat Spurs seharusnya tidak terlihat di babak pertama.

Tottenham relatif masih segar setelah pertandingan derby mereka melawan Arsenal dibatalkan pada hari Minggu atas dasar keputusan yang bukan keinginan mereka.

Kane tampil lebih baik di laga ini, tetapi kapten Inggris itu heran bagaimana dia tidak mencatat setidaknya hat-trick di laga ini.

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kanan) mengalahkan bek Leicester City Caglar Soyuncu untuk mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2022.
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kanan) mengalahkan bek Leicester City Caglar Soyuncu untuk mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2022. (GEOFF CADDICK / AFP)
Halaman
123
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    19
    16
    2
    1
    45
    11
    29
    50
    2
    Manchester City
    20
    14
    3
    3
    53
    14
    33
    45
    3
    Newcastle
    20
    10
    9
    1
    33
    11
    22
    39
    4
    Manchester United
    20
    12
    3
    5
    32
    20
    7
    39
    5
    Tottenham
    21
    11
    3
    7
    40
    21
    9
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved