Super Pandit

Theo Hernandez & Brahim Diaz, Nyawa Permainan AC Milan, Pelayan Sempurna Giroud & Ibrahimovic

Hadirnya Theo Hernandez dan Brahim Diaz membuat performa Rossoneri melejit, mereka sukses menjadi sosok vital di posisinya masing-masing.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Husein Sanusi
Tiziana FABI / AFP
Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez merayakan setelah mencetak gol 2-0 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Theo Hernandez dan Brahim Diaz menjadi tulang punggung AC Milan untuk mendongkrak performa Rossoneri di dua musim ini.

Terakhir, kehadrian mereka di lapangan sukses mengantarkan AC Milan meraih kemenangan meyakinkan atas Lazio dengan 4-1 pada (11/02/2022) dalam ajang Coppa Italia.

Theo Hernandez yang sukses menyumbangkan satu assist untuk gol yang diciptakan Giroud pada menit ke 45'.

Sedangkan Brahim Diaz yang berperan sebagai trequartista berhasil menunjukkan penampilan yang apik dengan statistik 3 kali umpan kunci, 85% akurasi passing, dan 3 change created.

Ya, AC Milan nampaknya patut berterima kasih kepada Real Madrid, karena berkat pemain buangan mereka, Rossoneri sukses menampilkan performa mentereng selama dua musim terakhir.

Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan bek AC Milan Prancis Theo Hernandez setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan bek AC Milan Prancis Theo Hernandez setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (TIZIANA FABI / AFP)

Baca juga: Davide Calabria, Pahlawan AC Milan di Laga Derby, Pembelaan Ricky Massara dan Tassotti

Baca juga: Diogo Dalot Jadi Andalan Manchester United, Dikembangkan AC Milan, Incaran Atletico Madrid

Real Madrid sebagai tim besar nan kaya raya di La Liga Spanyol memang tak henti-hentinya selalu mendatangkan pemain bintang dengan harga mahal di tiap musimnya.

Dari Toni Kroos, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Vinicius Junior, sampai yang terakhir Eden Hazard.

Namun hal tersebut berimbas pada tersisihnya deretan pemain akademi dan pemain muda mereka.

Sedikitnya menit bermain dan tak mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih, membuat para pemain muda Los Blancos memilih untuk hengkang ke tim yang lebih menghargai bakat mereka.

Dan benar saja, deretan pemain tersebut mampu berkembang dan menunjukkan performa apik bersama klub barunya.

Bahkan, penampilan mereka dapat dikatan lebih mentereng dari pada pembelian Real Madrid yang menghabiskan dana jutaan dollar.

Adalah AC Milan tim yang paling diuntungkan dari ceroboh-nya Los Blancos membuang bakat-bakat mereka.

Baik status pinjaman ataupun pemain yang dibeli dengan harga murah, mampu Rossoneri poles menjadi sosok tak tergantikan di klub dan memberi kontribusi yang luar biasa.

Ya, Theo Hernandez dan Brahim Diaz adalah dua pemain buangan Real Madrid yang sukses AC milan sulap menjadi maestro di masing-masing posisi-nya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Napoli
    21
    18
    2
    1
    51
    12
    36
    56
    2
    Inter Milan
    21
    14
    1
    6
    41
    22
    15
    43
    3
    AS Roma
    21
    12
    4
    5
    28
    14
    10
    40
    4
    Lazio
    21
    11
    6
    4
    37
    11
    20
    39
    5
    Atalanta
    21
    11
    5
    5
    39
    15
    15
    38
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved