Liga Inggris

Live Streaming Southampton vs Arsenal, Kebangkitan The Gunners, Tonton Mola TV Pukul 21.00 WIB

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Southampton vs Arsenal yang disiarkan secara langsung Mola TV malam ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
GLYN KIRK / AFP
Para pemain Arsenal merayakan gol kedua penyerang Arsenal asal Prancis Alexandre Lacazette dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Stadion Emirates di London pada 13 Maret 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan antara Southampton vs Arsenal yang disiarkan secara langsung Mola TV malam ini.

Laga antara Southampton vs Arsenal akan dilangsungkan di Stadion St.Marry, Sabtu (16/4/2021) malam WIB.

Keseruan duel Southampton vs Arsenal dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV pukul 21.00 WIB.

(Link live streaming Southampton vs Arsenal via Mola TV tersedia di akhir artikel).

Penjaga gawang Arsenal Inggris Aaron Ramsdale menyelamatkan bola dari jalur striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates di London pada 16 Maret 2022.
Penjaga gawang Arsenal Inggris Aaron Ramsdale menyelamatkan bola dari jalur striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates di London pada 16 Maret 2022. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Arsenal selaku tuan rumah tengah mengusung misi bangkit dalam lawatannya ke markas Southampton dalam laga ini.

Tim berjuluk The Gunners itu secara tak terduga malah dua kali kalah pada pekan krusial dalam perburuan tiket zona Liga Champions.

Dua kekalahan mengejutkan yang didapatkan Arsenal terjadi saat mereka bertanding melawan Crystal Palace dan Brighton.

Saat bertandang ke markas Crystal Palace, Arsenal kalah dengan skor tiga gol tanpa balas di Selhurst Park.

Lalu, Arsenal juga harus kalah memalukan saat menjamu Brighton di Stadion Emirates, dimana The Gunners harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-2.

Dua kekalahan beruntun membuat Arsenal kembali terlempar dari posisi empat besar yang menjadi tempat lolosnya tim Inggris ke Liga Champions musim depan.

Arsenal kini harus turun ke peringkat kelima dengan koleksi 54 poin, terpaut tiga angka dari Spurs yang menghuni urutan keempat.

Reaksi manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Brighton and Hove Albion di Stadion Emirates di London pada 9 April 2022.
Reaksi manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Brighton and Hove Albion di Stadion Emirates di London pada 9 April 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Tak ada cara lain bagi Arsenal selain meraih kemenangan guna terus menjaga asa untuk bisa menyelesaikan musim ini di posisi empat besar.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta bertekad untuk bisa membawa timnya segera bangkit.

Juru taktik asal Spanyol itu sepenuhnya berharap Arsenal bisa membalikkan keadaan lagi mengingat ada misi besar yang harus segera dituntaskan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved