Coppa italia

Cetak 2 Gol ke Gawang AC Milan, Lautaro: Ini untuk Orangtua & Keluarga yang Hadir di Stadion

Lautaro Martinez mendedikasikan dua golnya ke gawang AC Milan untuk keluarga dan orangtua yang datang langsung memberikan dukungan.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) dan rekan-rekan setimnya menyapa publik di penghujung pertandingan semifinal Piala Italia (Coppa Italia), leg kedua antara Inter dan AC Milan pada 19 April 2022 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez membahas dua golnya di leg kedua Semifinal Coppa Italia, Rabu (20/4/2022) dini hari tadi.

Lautaro Martinez menyumbang dua gol dan membawa Inter Milan mengalahkan sang rival sekota AC Milan dengan skor 3-0.

Berlangsung di Giuseppe Meazza, keberhasilan Lautaro Martinez mencetak brace gol tak lain berkat asisst dari Matteo Darmian, Joaquin Correa.

Adapun satu gol lainnya klub berjuluk Nerazzurri ini disumbangkan oleh Robin Gosens yang bekerja sama dengan Marcelo Brozovic.

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol keduanya pada pertandingan semifinal Piala Italia (Coppa Italia), leg kedua antara Inter dan AC Milan pada 19 April 2022 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol keduanya pada pertandingan semifinal Piala Italia (Coppa Italia), leg kedua antara Inter dan AC Milan pada 19 April 2022 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Hasil Coppa Italia: Ungkapan Simone Inzaghi setelah Inter Pesta Tiga Gol ke Gawang AC Milan

Baca juga: Hasil Coppa Italia: Lumat AC Milan 3-0, Inter Milan Kuasai Kota Mode Berhadiah Tiket Final

Atas hasil di atas, Nerazzurri berhak ke Final Coppa Italia karena menang agregat 3-0 atas AC Milan.

Kontribusinya mencetak brace gol dan membawa Nerazzurri melaju ke Final Coppa Italia disambut bahagia oleh Lautaro Martinez.

Menurutnya, kemenangan Nerazzurri tidak hanya membuat para pemain senang melainkan juga dirasakan para pendukung yang datang memenuhi stadion.

“Saya senang karena kami memainkan Final lainnya, kami bekerja untuk membawa Inter ke puncak dan malam ini kami membuktikannya lagi. Fans senang dan kami juga,” buka Lautaro Martinez dikutip dari laman Football-Italia.

Rekan Lionel Messi di Timnas Argentina ini lantas mendedikasikan dua golnya ini untuk keluarga dan orangtua yang datang langsung memberikan dukungan.

Ia merasa bersyukur mempunyai keluarga dan kedua orangtua yang selalu mendukung perjalanan kariernya di dunia kulit bundar.

“Ibu dan ayah saya datang mengunjungi saya dan keluarga saya, jadi mereka ada di tribun," ucap Lautaro.

"Saya tidak bisa meminta lebih, gol dan kemenangan ini untuk mereka, karena mereka mendorong saya dan menahan saya terus-menerus." ungkapnya.

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) mencetak gol pembuka melewati kiper Prancis AC Milan Mike Maignan (kanan) pada pertandingan semifinal Piala Italia (Coppa Italia), leg kedua antara Inter dan AC Milan pada 19 April 2022 di San Stadion Siro di Milan.
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) mencetak gol pembuka melewati kiper Prancis AC Milan Mike Maignan (kanan) pada pertandingan semifinal Piala Italia (Coppa Italia), leg kedua antara Inter dan AC Milan pada 19 April 2022 di San Stadion Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sebagaimana diketahui, nama Lautaro mulai melejit ke permukaan semenjak meninggalkan tim lamanya di Argentina, Racing Club.

Tepatnya pada Juli 2018, Lautaro mengembangkan kariernya dengan bergabung Nerazzurri.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
15
13
2
0
37
12
25
41
2
AC Milan
15
10
3
2
29
15
14
33
3
Juventus
15
9
4
2
24
7
17
31
4
Lazio
15
9
3
3
26
11
15
30
5
Inter Milan
15
10
0
5
34
22
12
30
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved