Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Bruno: Manchester United dengan Liverpool Beda Level

Komentar pemain Manchester United, Bruno Fernandes usai timnya dihajar Liverpool 4-0 di Anfield Stadium, Rabu (20/4/2022).

OLI SCARFF / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 April 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United menelan pilu ketika melawat ke Anfield Stadium menghadapi Liverpool, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

Tim asuhan Ralf Rangnick kalah dengan skor 4-0 atas skuat Jurgen Klopp.

Luis Diaz, Sadio Mane, dan brace Mohamed Salah mengantarkan Liverpool ke puncak klasemen Liga Inggris menggeser Manchester City.

Kemenangan ini semakin menagaskan kekuatan Liverpool atas para pesaingnya di Liga Inggris.

Bahkan mungkin di tingkat dunia.

Baca juga: Fakta Hasil Liverpool vs MU Kedewasaan Skuat Klopp, King Salah & Satu Abad Catatan Minor MU Terulang

Gelandang Liverpool, Mohamed Salah (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan satu timnya
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 April 2022.

Liverpool kandidat juara Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

The Reds juga memiliki peluang untuk bisa meraih empat gelar dalam satu musim yang bisa memecahkan rekor tim Liga Inggris sebagai yang pertama.

Kerja keras Jurgen Klopp membangun skuat The Reds memang begitu terasa dalam beberapa musim terakhir, terutama dalam persaingan gelar Liga inggris.

Kedewasaan skuat, kolektivitas permainan, rekrutmen yang selektif, serta filosofi yang jelas menjadikan Liverpool dalam level lain jika dibandingkan dengan Manchester United.

Terutama sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Baca juga: Klasemen & Top Skor Liga Inggris: Liverpool ke Puncak Usai Cukur MU 4-0, Salah Jauhi Ronaldo

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes mengakui hal itu.

Bagaimana Liverpool dengan kematangan tim yang siap untuk menyambut gelar.

Serta timnya yang harus banyak berbenah.

Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kedua dari kanan) bereaksi setelah gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 April 2022.
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kedua dari kanan) bereaksi setelah gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 April 2022. (OLI SCARFF / AFP)

"Liverpool siap untuk gelar," kata Bruno usai pertandingan lawan Liverpool, dikutip dari BBC.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved