Liga Italia

Manajemen Juventus Dicemooh, Dybala Menangis Sesegukan Saat Perpisahan Chiellini, Ada Apa di Juve?

Manajemen Juventus dapat cemoohan dari para fans Juventus sendiri. Paulo Dybala terlihat menangis tersedu-sedu saat momen perpisahan Chiellini.

Penulis: Muhammad Barir
MARCO BERTORELLO / AFP
Pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala (kedua kanan) menangis di akhir pertandingan sepak bola Serie A Juventus vs Lazio di “Stadion Allianz” di Turin, pada 16 Mei 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN- Manajemen Juventus mendapatkan cemoohan dari para pendukung Juventus sendiri. Paulo Dybala terlihat menangis tersedu-sedu saat momen Giorgio Chiellini menyampaikan perpisahan.

Manajemen Juventus, termasuk Presiden Andrea Agnelli dicemooh suporter Juventus sendiri pada saat perpisahan Giorgio Chiellini di Allianz Stadium.

Baik Chiellini dan Dybala memainkan pertandingan kandang terakhir mereka di Turin kemarin.

Tetapi klub telah menyiapkan sesuatu hanya untuk Chiellini.

Kapten Bianconeri diganti setelah 15 menit dan diberi hormat oleh rekan satu timnya dan juga oleh tim Wanita Juventus setelah pertandingan.

Klub juga menunjukkan video sorotannya dalam seragam Juventus, yang ditonton Chiellini dari tengah lapangan bersama putri-putrinya.

Klub tidak pernah menyebut Dybala. Tetapi pemain Argentina itu tetap menjadi pusat perhatian karena dia terlihat menangis sesegukan di tengah perpisahan Chiellini setelah dia menandatangani tanda tangan dan berfoto selfie dengan penggemar.

La Joya tidak bisa menyembunyikan emosinya dan pergi ke bawah Curva Sud untuk memberi hormat kepada para penggemarnya untuk terakhir kalinya sementara Chiellini melambaikan tangan kepada para penggemar.

Dia ditemani oleh Leonardo Bonucci, yang berbicara singkat dengan Dybala sementara pemain Argentina itu menangis.

Berlawanan dengan klub, fans Juventus tidak mengabaikan Dybala dan terus memberikan tepuk tangan serta meneriakkan namanya.

Di sisi lain, Maurizio Arrivabene, Pavel Nedved dan Agnelli dicemooh para pendukung Juventus setiap kali mereka muncul di layar stadion.

Ini adalah pertama kalinya sebagian besar penggemar secara terbuka mengkritik Presiden dan orang-orang dekatnya dalam satu dekade terakhir.

Dybala Begitu Bersedih

Paulo Dybala tampak begitu bersedih pada saat mengucapkan selamat berpisah kepada para penggemar Juventus di Turin.

Halaman
123
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    20
    16
    2
    2
    45
    11
    28
    50
    2
    Manchester City
    20
    14
    3
    3
    53
    14
    33
    45
    3
    Manchester United
    21
    13
    3
    5
    34
    20
    8
    42
    4
    Newcastle
    21
    10
    10
    1
    34
    11
    22
    40
    5
    Tottenham
    21
    11
    3
    7
    40
    21
    9
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved