Bursa Transfer

Rawan Kena Bajak! 4 Pemain ini Dapat Dengan Mudah Diboyong Newcastle, Inter & Barca Waswas

Setelah berhasil menikung AC Milan di perburuan Botman, Newcastle United nampaknya akan menjadi klub paling sibuk dalam bursa transfer.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Deivor Ismanto
GABRIEL BOUYS / AFP
Rawan Kena Bajak! 4 Pemain ini Dapat Dengan Mudah Diboyong Newcastle, Inter & Barca Waswas - Gelandang Atletico Madrid asal Belgia Yannick Carrasco (kanan) mencetak gol melewati kiper Barcelona asal Jerman Marc-Andre ter Stegen selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 21 November 2020. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah berhasil menikung AC Milan di perburuan Botman, Newcastle United nampaknya akan menjadi klub paling sibuk dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Diakuisisi oleh seorang Pangeran Arab, Mohammed bin Salman, membuat tim yang bermarkas di St James' Park tersebut menjadi klub paling kaya di dunia melebihi Manchester City dan Paris Saint-germain.

Sampai saat ini, rekor transfer Newcastle masih dipegang oleh striker mereka, Joelinton.

Baca juga: Bursa Transfer - Bajak 2 Pemain Chelsea, Frank Lampard Bangun Everton Lewat Pesona Cobham

Saat itu, pemain asal Brasil tersebut didatangkan The Magpies dengan mahar 44 juta euro atau sekitar 720 miliar rupiah.

Rekor tersebut diprediksi akan segera terpecahkan di transfer musim panas ini mengingat Newcastle yang dikabarkan segera melakukan perombakan tim dengan dana melimpah.

Dari banyaknya rumor transfer yang beredar, Tribunnews telah merangkum 4 nama yang dapat dengan mudah diboyong Newcastle musim depan.

Dengan indokator: menit bermain & performa di klub, durasi kontrak, serta harga pemain.

Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)

Penjaga gawang Barcelona dari Jerman Marc-Andre ter Stegen (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid dari Brasil Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 20 Maret 2022.
 (Photo by JAVIER SORIANO / AFP)
Penjaga gawang Barcelona dari Jerman Marc-Andre ter Stegen (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid dari Brasil Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 20 Maret 2022. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP) (AFP/JAVIER SORIANO)

Ter Stegen, kiper berusia 29 tahun tersebut tak mampu menunjukkan performa terbaiknya musim lalu

Ia telah kemasukan sebanyak 57 gol dari 48 pertandingan bersama Barcelona, catatan penyelamatannya juga mengecewakan, ia hanya mampu melakukan save sebanyak 15 kali.

Hal tersebut memang imbas dari buruknya organisasi pertahanan Blaugrana.

Stegen tentunya tak ingin masa depannya terancam, apalagi persaingan menuju penjaga gawang utama timnas Jerman juga semakin ketat.

Pilihan untuk bergabung bersama Newcastle bisa menjadi opsi kiper berpostur 187 cm tersebut.

Selain jaminan naiknya gaji, bermain di Liga Inggris juga dapat mendongkrak namanya agar semakin sejajar dengan Manuel Neuer.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved